Sukses

Heboh Fans Bersiap Bertemu Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK akan menemui penggemarnya hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Para fans menyambut kedatangan Lisa BLACKPINK ke Indonesia dengan sangat antusias. Kedatangan Lisa memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Mereka ingin bertemu Lisa secara langsung. 

Ini merupakan kedatangan Lisa BLACKPINK untuk pertama kalinya ke Indonesia dalam rangka peresmian YG Official Shop di Shopee.

Walau acara yang digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka itu baru mulai sekitar pukul 14.00 WIB, para penggemar sudah datang ke venue sejak pagi hari. Terlihat mereka sudah siap dengan aksesoris yang dibawa maupun dipakainya. Mulai dari kaos bertuliskan BLACKPINK, handbanner dan lightstick. Antrian di depan venue juga terlihat sangat tertib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para BLINK

Kapanlagi.com (Grip Liputan6.com) pun sempat mewawancarai beberapa BLINK (sebutan fans BLACKPINK) di venue antrian. Meraka adalah Zee, Sha, Saby, Livvy yang berasal dari Tangerang dan Bekasi. Mereka pun sangat senang akhrinya bisa bertemu dengan sang idola.

"Senang saja akhirnya bisa ketemu dengan Lisa. Kayak nggak mungkin aja kan gitu. Lihat dadi jauh aja sudah cukup kalau kita duduk paling belakang," ujar Zee antusias.

 

3 dari 3 halaman

Merchandise

Mereka juga bercerita sempat kesulitan ketika membeli merchandise YG Official Shop di Shopee beberapa waktu lalu. Bahkan mereka sampai nangis ketika tidak mendapatkannya. Beruntung mereka bisa mendapatkan lewat twitter dan instagram karena ada beberapa orang yang menjualnya walau dengan harga yang lebih mahal.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.