Sukses

Pembelaan Nikita Mirzani soal Umbar Aib Suami

Di tengah proses hijrahnya, tingkah laku dan tutur kata Nikita Mirzani kerap menuai kritik dari sejumlah warganet

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini artis sensasional, Nikita Mirzani, meneguhkan hatinya untuk berhijrah. Ia juga telah menunaikan kewajibannya sebagai muslimah, dengan mengenakan hijab.

Di tengah proses hijrahnya, tingkah laku dan tutur kata Nikita Mirzani kerap menuai kritik dari sejumlah warganet. Mereka menyayangkan tindakan Nikita yang tak henti menceritakan keburukan suaminya, Dipo Latief. Mulai dari isu perselingkuhan, hingga pergaulan tak baik.

Ya, sejak dipolisikan oleh pria yang baru enam bulan menikahinya itu, Nikita Mirzani seolah makin gencar mempreteli satu per satu kejelekan Dipo Latief. Meski begitu, ibu dua anak ini tak merasa bahwa dirinya telah membongkar aib sang suami.

"Ih, gue kan enggak membuka aib. Kan awalnya gara-gara laporan polisi kan," ucap presenter berusia 32 tahun itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membela Diri

Apa yang dilakukannya semata-mata hanya untuk membela diri. Nikita Mirzani merasa harus membersihkan namanya dari apa yang dituduhkan oleh Dipo Latief atas dirinya, yakni melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

3 dari 3 halaman

Pembelaan

"Ya, kan gue membela diri dong, gue juga enggak mau dipersalahkan. Tahu sendiri kan netizen itu kan yang paling benar kayak, 'Sukurin lu, ini segala macem'," ucap Nikita Mirzani.

"Gitu kalau gue kan tergantung sama apa yang gue rasakan, sama yang gue tahu saja. Kalau orang bilangnya gue buka aib, ya terserah aja, tapi menurut gue itu bukan aib ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.