Sukses

Berpose di Atas Sofa, Ringgo Agus Rahman Bikin Istri Tersiksa

Selalu saja ada bahan kocak yang diunggah Ringgo Agus Rahman di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ringgo Agus Rahman kerap menyorot perhatian tak hanya penggemar, namun juga seluruh warganet Tanah Air. Selalu saja ada bahan kocak yang mereka unggah di media sosial.

Melalui foto terbaru Ringgo Agus Rahman yang diunggahnya melalui akun Instagram @ringgoagus, terlihat bahwa sang aktor bersama anak dan istrinya, Bjorka dan Sabai Morscheck, tengah berpose di atas sofa.

Uniknya, mereka bertiga tiduran dalam posisi bertumpuk. Tentu saja, Bjorka berada di tempat paling atas. Namun, yang menggendong Bjorka justru adalah Ringgo. Otomatis, Sabai pun berada di posisi paling bawah, terhimpit tubuh suaminya.

"Kepala keluarga slalu menanggung beban yg paling berat dari kelakuan keluarga lain...," tulis Ringgo Agus Rahman berkelakar dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (15/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Beragam

Unggahan kocak Ringgo Agus Rahman itu pun mendapat tanggapan beragam dari warganet. Beberapa dari mereka seolah terhibur dengan tingkah Ringgo dan keluarga.

"Sumpah keluarga favorit nih dr dulu ampun deh kocak2 romantis hahah semoga comedy dan keromantisan kang @ringgoagus dan teh @sabaidieter bisa nular ke semuah ya wkwkwk," @apsarry_kristiana menyampaikan.

"Aslikkk ngakak...tpi ttp menghibur banget.kocak kluarga ini," tulis @iiyya_.

3 dari 3 halaman

Iba

Namun begitu, tak sedikit juga yang menaruh rasa iba kepada Sabai Morscheck dengan beragam komentar.

"Wah ini KDRT ni baba, masa mama cabay di siksa gt. Kan baba berat @ringgoagus," @aura_sabiya mengutarakan.

"Teganya kang ringgoagus," ujar warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.