Sukses

Dapat Hadiah Ini dari Raffi Ahmad, Rafathar Protes

Raffi Ahmad memberi satu hadiah tak terduga kepada Rafathar yang tengah berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Sebagai orangtua, Raffi dan Nagita memberi sang anak hadiah.

Lewat reality show keluarga Raffi Ahmad di salah satu stasiun televisi, ada satu segmen saat Rafathar membuka semua kado yang ia dapat, termasuk dari orangtuanya.

"Ini kado buat Aa dari Papa," kata Raffi Ahmad sembari menyodokan hadiah yang terbungkus kertas cantik berwarna merah.

Dengan penuh antusias, Rafathar pun menerima kado dari ayah tercintanya. Setelah pembungkusnya dibuka, Rafathar menunjukkan reaksi tak terduga. Ia protes setelah melihat isinya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Apa Isinya?

"Kok kerupuk?" tanya Rafathar dengan ekspresi penuh tanda tanya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya tertawa tanpa menjawab pertanyaan buah hatinya.

Potongan video dari reality show tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase keluarga Raffi Ahmad. Dari sana, para warganet meninggalkan komentar.

3 dari 3 halaman

Respons

"Ya allah bocah udh bisa protes sja gemeeeesss," ujar pengguna akun @nms.id.

"Wkkwkwk lucu amat sih.... rafathar emang penghibur q," kata @haes9975.

"Wah seru nih aa dikerjain diksh kado kerupuk," tambah @ellinkrr.