Sukses

Cinta Makanan Pedas, Hesty Klepek Klepek Buka Restoran

Hesty Klepek Klepek merealisasikan keinginannya sudah sejak lama untuk memulai usaha restoran.

Liputan6.com, Jakarta - Menyadari kariernya di dunia tarik suara tidak selamanya bisa menyokong hidup dengan baik, Hesty Aryatura atau yang lebih dikenal dengan nama Hesty Klepek-Klepek, akhirnya tergoda untuk menambah penghasilan dengan membuka usaha kuliner.

Wanita cantik kelahiran Bandung ini, merealisasikan keinginannya sudah sejak lama untuk memulai usaha restoran yang akhirnya mengerucut idenya. Hesty Klepek-Klepek pun membuka restoran bernama Ayam Geprek Klepek Klepek.

Restoran tersebut menyuguhkan menu serba ayam geprek dengan sambal olahnya yang pedas, lantaran pelantun lagu "Cintaku Klepek Klepek Sama Dia" ini memang penyuka makanan pedas.

"Senang banget bisa mewujudkan keinginanku memiliki usaha kuliner pertamaku. Ini adalah keinginanku sejak lama," ujar Hesty Klepek-Klepek, saat ditemui di kawasan Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapur di Depan

Hesty Klepek-Klepek sengaja menempatkan dapur tempat mengolah ayam di bagian depan, dengan maksud agar konsumen dapat melihat secara langsung proses memasak makanan.

"Kami ingin menunjukkan bahwa cara dan proses produksi terjamin higienis dan sehat," ujar Hesty yang kala itu tampil cantik dengan baju dan celana pendek serba hitam.

 

3 dari 3 halaman

Gunting Pita

Didampingi Andre Dahlan, perwakilan dari Nagaswara Musik, label yang menaunginya, Hesty melakukan pemotongan tumpeng sekaligus menggunting pita.

"Dibanding bisnis lainnya, aku lebih memilih bisnis ayam geprek pedas, makanan kesukaanku. Setidaknya aku menguasai cara membuatnya, supaya terasa enak," ujar Hesty yang mempekerjakan tujuh orang karyawan.

"Rasa pedasnya, tergantung keinginan pembeli. Dari yang pedas sedang hingga super pedas, kami sediakan," terang Hesty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini