Sukses

Ringgo Agus Rahman Bisa Mendadak Lemas Tanpa Benda Ini

Ringgo Agus Rahman mengaku stres saat kehilangan gadget kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibarat dua mata koin yang tak terpisahkan, aktivitas manusia pun tak bisa terlepas dari gadget. Salah satu orang yang merasakan hal tersebut ialah Ringgo Agus Rahman.

Suami Sabai Morscheck itu mengaku tak bisa lepas dari gadget yang dimiliki. Karena terlalu kecanduan dengan gadget, Ringgo Agus Rahman sampai stres ketika kehilangan gadget kesayangannya.

Kejadian tersebut dialaminya pada saat dirinya duduk dibangku kuliah. Namun saat gadget miliknya hilang, Ringgo Agus Rahman tak bisa langsung meminta orangtua untuk membelinya yang baru.

"Gue pernah hilang waktu itu, gue enggak tahu hilang di mana, pokoknya hilang di zaman gue masih kuliah. Gue enggak bisa dong hilang dan tinggal minta papa, sudah zaman dulu itu barang yang superior-lah untuk smartphone, handphone malah belum smart-smart amat zaman dulu," papar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Diakui pria asal Bandung itu, saat handphone-nya hilang dengkulnya sempat lemas. "Itu hilang saja sudah lemas dengkul gue, sampai akhirnya enggak langsung beli masih ada selang waktu berapa bulan baru beli," ungkapnya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebutuhan Harian

Bapak satu anak ini juga menegaskan bahwa untuk zaman sekarang lebih mending kehilangan dompet dibandingkan handphone. Pasalnya hampir semua kebutuhan hariannya ada di gadget.

3 dari 3 halaman

Ketinggalan Handphone

"Kayaknya zaman sekarang kalau ketinggalan dompet lo sudah jalan ya sudahlah gue bisa pinjam siapa, tapi kalau handphone itu harus balik lagi gitu. Maksud gue sebegitunya orang dengan kebutuhan smartphone, " tutur Ringgo Agus Rahman. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.