Sukses

Pengorbanan Viviane Tjeuw Saat Melahirkan Bikin Sammy Simorangkir Kagum

Sammy Simorangkir merasa kagum melihat perjuangan Viviane Tjeuw selama proses persalinan.

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Gevariel Jogi Simorangkir secara cesar di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Selama proses persalinan berlangsung, mantan vokalis band Kerispatih itu setia menemani sang istri hingga bayi pertamanya itu lahir. Sammy Simorangkir merasa kagum melihat perjuangan Viviane Tjeuw selama proses persalinan.

"Hebatnya istri saya ini kalau wanita lain di induksi dan kontraksi, merasa sakit, dia makan. Masih bisa dijenguk orang, bisa ngobrol," kata Sammy Simorangkir di RS Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/8/2018).

"Kan, orang juga beda-beda. Kebetulan aku lagi kuat saja. Jadi dienakin saja," sahut Viviane.

Sammy Simorangkir mengaku sudah tahu jika sang istri harus melahirkan secara cesar. Sebelumnya, dia diminta dokter agar menemani sang istri selama proses persalinan berlangsung.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Pulang

"Waktu Dokter Febri bilang jangan pulang, 'Wah sudah tanda-tanda sudah siap mau lahiran nih'. Aku juga tahu kan kalau sudah di lantai 2 RS ini tuh artinya sudah tinggal ke kamar operasi. Tapi kok dia yang katanya mules malah tidur, ya sudah saya juga tidur. Baru pas induksi kedua tuh dia mulai enggak bisa tidur, tapi malah saya yang tidur," kata Sammy.

3 dari 3 halaman

Takut Darah

Selama di dalam ruang persalinan, banyak hal yang dilakukan oleh Sammy Simorangkir. Selain memberikan semangat kepada istri, dia juga terus berdoa agar proses persalinan anak pertamanya bisa berjalan dengan lancar.

"Saya sebelumnya sudah ngomong ke dokter, saya takut darah. Tapi Dokter Febri meyakinkan kalau nanti di dalam itu akan ditutupi layar. Jadi saya temani istri terus, berdoa di sampingnya, bisikkan dia," tandas Sammy. (Fikri Alfi Rosyadi /Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.