Sukses

Begini Cara Richard Kyle Ambil Hati Anak Jessica Iskandar

Richard Kyle tidak mempermasalahkan status Jessica Iskandar yang merupakan janda anak satu.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perubahan yang dialami Jessica Iskandar setelah berpacaran dengan Richard Kyle. Bintang film Dealova itu mengaku bahagia karena sudah ada sosok yang memperhatikannya.

Tak hanya itu, Richard Kyle juga ternyata tidak mempermasalahkan status Jessica Iskandar yang merupakan janda anak satu. Menurut Jessica Iskandar, Richard Kyle merupakan sosok yang pintar mengambil hati anaknya.

"Cara Richard ambil hati El ya diajak main, diajak ngobrol, diajak bercanda-canda," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Selain itu, wanita yang akrab disapa Jedar itu juga sudah mengajarkan pada El untuk bisa menyayangi Richard Kyle. Lantas, apakah itu kode keduanya sudah serius untuk menikah?

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Sayang

"Aku juga sambil ajarkan El harus saling sayang, taking care with each other. El juga tanya, 'Mana paman Richard?' oh lagi kerja El," kata Jedar.

3 dari 3 halaman

Teman Curhat

Dengan adanya sang kekasih, Jedar mengaku kalau sekarang punya tempat untuk berbagi dalam hal apapun. "Pasti curhat curhat aku selalu tanya pendapat dia. Kan senang bisa tahu pendapat dari orang yang kita percaya. Pasti pendapatnya aku tampung," Jessica Iskandar mengakhiri. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.