Sukses

Nuansa Merah Putih Warnai Penampilan Syahrini di HUT SCTV ke-28

Syahrini jadi salah satu bintang tamu di HUT SCTV ke-28.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung HUT SCTV ke-28 semakin meriah dengan kehadiran Syahrini. Bersama adiknya, Aisyahrani, penyanyi yang kerap disapa Incess itu sukses mewarnai HUT SCTV ke-28 dengan keceriaan.

Penonton juga dibuat terpukau oleh penampilan Syahrini dan aksi duetnya bersama Aisyahrani di momen perayaan HUT SCTV ke-28 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).

Menggunakan gaun mewah bernuansa putih, duet kakak-adik fenomenal ini kompak menyanyikan "Cinta Terbaik", lagu miliknya ciptaan Risna Ories.

Penampilannya Syahrini dan Aisyahrani cukup fenomenal di HUT SCTV ke-28. Selain kursi besar, gaun yang dipakai mereka berdua memang mencuri perhatian dengan warna merah putih bak bendera nasional.

 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Merah Putih

"Konsepnya merah putih kan masih di bulan Agustus. Jadi malam ini istimewa sekali. Senang aja selalu ngisi di HUT SCTV yg ke 28. Kalau perjalanan karierku sudah 10 tahun terus mengikuti dengan televisi ini. SCTV sudah seperti menjadi rumah sendiri. Apalagi kurang afdal rasanya kalau gak ada di HUT," jelas Syahrini.

 

3 dari 3 halaman

Tinggalkan Jambul Khatulistiwa

Bukan dengan Jambul Khatulistiwa, penyanyi yang membanderol konsernya dengan harga 25 juta ini tampil dengan rambut pendeknya yang cetar. Tampil dengan rambut pendek ini tentu bukan tanpa alasan. 

"Spesial untuk HUT SCTV dipotong lagi barusan lebih pendek. Kemarin udah potong pendek sekarang lebih pendek lagi," ujarnya seusai tampil.

Sementara sang adik, Aisyahrani, tampil di panggung besar seperti ini memang masih baru baginya. Meskipun bukan yang pertama, dirinya tetap merasakan perasaan yang luar biasa. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini