Sukses

Trauma Keguguran, Istri Ringgo Agus Rahman Takut Hamil Lagi

Ringgo Agus Rahman merasa terpukul saat mengetahui istrinya mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck, beberapa bulan lalu mengalami keguguran. Kedukaan itu sempat diunggah Sabai Morscheck melalui akun Instagram. Ia pun mengungkapkan kesedihan yang sangat mendalam.

Sebagai suami, Ringgo Agus Rahman mengaku terpukul dengan kejadian tersebut. Pasalnya ia dan istri sudah berharap kehadiran anak kedua dalam rumah tangganya.

Akibatnya, hingga kini Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck masih trauma dengan kejadian tersebut.

"Trauma sih kalau gue karena waktu itu ngarep banget. Terus melihat dia kemarin enggak menyangka kalau keguguran," ujar Ringgo Agus Rahman ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kondisi mental bintang film Jomblo itu juga sempat menurun. Sebab ia baru pertama kali mengalami kejadian yang begitu memukulnya. Sabai Morscheck bahkan kabarnya takut untuk hamil lagi.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Hamil Lagi

"Ada sedikit takut buat bini gue hamil lagi. Maksudnya, enggak menyangka sih kita merasakan drop, mental drop, bingung. Gue kasian lihat bini gue," ungkap Ringgo Agus Rahman.

3 dari 3 halaman

Harus Bersabar

Meski begitu, Ringgo berharap bisa mewujudkan keinginannya memiliki dua anak. Tapi saat ini ia harus sabar menunggu rahim istrinya kuat pascakeguguran.

"Sekarang kan dia lagi pakai spiral setelah terjadi keguguran kemarin dan disarankan tidak terjadi pembuahan selama tiga bulan, tahun depan dilepas, rencananya tahun depan kita penginnya (tambah momongan). Kita penginnya punya anak dua sih," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.