Sukses

Hailey Baldwin Pamer Cincin Tunangan di Majalah Vogue Mexico

Kini Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang menyusun rencana pernikahannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak bertunangan, kisah cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin nyaris tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi, keduanya tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Kini Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang menyusun rencana pernikahannya secara perlahan dan hati-hati. Akan segera menikah tahun depan, mereka memastikan acaranya berjalan dengan sempurna dan lancar.

Di tengah banyaknya rumor yang membahas pernikahan mereka, Hailey Baldwin akhirnya menjalani photoshoot terbaru bersama Vogue Meksiko. Ia pun menjadi cover model untuk edisi September majalah tersebut.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

2 dari 3 halaman

Pamer Cincin Tunangan

Dalam foto tersebut, Hailey Baldwin terlihat sedang berpose sambil menyandarkan kepala di lengannya. Menatap ke arah kamera, model cantik berusia 21 tahun ini pun dengan bangga memperlihatkan cincin berlian 6 karat yang menghiasi jari manisnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Perhatian

Cincin berlian tersebut langsung menjadi fokus perhatian dalam cover Vogue Meksiko kali ini. Meski dalam nuansa hitam putih, pandangan pembaca tentunya tak bisa teralihkan dari betapa indahnya hadiah manis Justin Bieber untuk calon istrinya itu. (Soraya/Kapanlagi.com)