Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 27 Agustus 2018

Anak Langit kali ini menceritakan kisah yang makin bikin gemas pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini, Milka menunggu Hiro di kolam renang. Milka cerita ke Hiro bahwa papanya melarang Hiro sama dia karena Erland yang telah berusaha bunuh Hariman. Hiro kaget banget.

Rimba pulang. Bik Aah dan Mang Toha kaget. Bik Aah refleks tanya, orang kerja kok jam segini udah pulang. Rimba bilang Bos bebas mau kerja jam berapa aja.

Bik Aah kasih tahu ada Rimba. Hiro pamitan sama Milka. Hiro buru-buru lari ke halaman depan. Tapi pas Hiro sampai di depan, Rimba juga ke sana karena mau lihat mobil Milka.

Sementara itu, di Anak Langit Bu Irene minta maaf sama Kei karena gak bisa mengurus Kei yang lagi sakit. Kei bilang gapapa. Tapi saat itu Kei mulai agak pusing lagi. Bu Irene kuatir.

Dan, Anak Langit berlanjut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 2 halaman

IGD

Di Rumah Sakit, Andra sudah lagi mendampingi Tari di IGD. Tari masih kesakitan. Karena Tari sudah punya Dokter yang menangani, Dokter jaga bilang dia panggilin aja Dokter yang nanganin Tari.

Toni tiba-tiba masuk menyeruak ke dalam IGD. Toni tanya Milka apa bener Rimba dihajar sama Hiro. Milka gak bisa jawab. Toni pas noleh dan lihat Hiro yang lagi sama Andra. Toni emosi banget.