Sukses

Diam-diam, Ed Sheeran Telah Lepas Masa Lajang?

Ed Sheeran disebut-sebut telah menikah dengan kekasihnya, Cherry Seaborn.

Liputan6.com, Los Angeles- Setelah dikabarkan bertunangan, Ed Sheeran disebut-sebut langsung menikah dengan sang kekasih, Cherry Seaborn. Sebuah laporan menyebutkan, pernikahan Ed Sheeran dan Cherry Seaborn hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat kedua mempelai.

Ed Sheeran tak pernah memberikan pernyataan atau jawaban jelas mengenai status pernikahannya. Dalam beberapa wawancara, pelantun "Perfect" hanya mengungkapkan pesta pernikahan impiannya.

"Aku memang bukan tipe orang yang senang dengan pesta besar. Aku ingin menikah dalam pesta kecil yang sakral, agar terasa lebih akrab," sebut Ed Sheeran, seperti diwartakan Entertainment Online, Senin (28/8/2018).

Ed Sheeran tak pernah mau membahas lebih jauh mengenai hubungannya dengan Cherry Seaborn.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 5 halaman

Telah Menikah?

Jawaban Ed Sheeran membuat publik makin curiga. Ed Sheeran seolah telah menikah, tapi berusaha menutupinya.

"Yah, aku dan pasanganku dalam kondisi baik-baik saja," sebut Ed Sheeran sambil tersenyum.

3 dari 5 halaman

Pakai Cincin

Kabar Ed Sheeran menikah telah beredar sejak awal 2018. Isu itu menyeruak setelah Ed Sheeran memakai cincin di jari manisnya saat beraksi di London, Inggris.

4 dari 5 halaman

Ingin Punya Anak

Ed Sheeran dalam sebuah wawancara menyebutkan, ingin segera menikah dan membangun keluarga kecil bersama wanita yang ia cintai. Bahkan, ia telah siap memiliki anak.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Terbuka

Ed Sheeran juga sempat merahasiakan pertunangannya. Ia hanya menyebutkan telah bertunangan dengan kekasihnya. Ia berbagi kabar tersebut kepada penggemar di akun Instagram miliknya.

Â