Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 30 Agustus 2018: Milka Keras Kepala

Sinetron Anak Langit memadukan cerita drama dan imbuhan adegan action yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan selalu hadir di cerita Anak Langit. Tim Andra, Hiro dan Hendro mengalahkan lawan-lawannya. Di sisi lain, tim Toni dkk juga mengalahkan lawan-lawannya.

Di bagian lain kita perlihatkan tim Ali, Gerry dan Jay yang nggak kompak. Gerry dan Ali salah paham terus. Hariman datang ke rumah dengan menyamar, untuk mengecek persiapan kepindahan. Rimba cerita ke Hariman soal Hiro yang datang dan Milka tadi sempat keras kepala mau ketemu Hiro.

Sementara di Anak Langit juga diceritakan Kei sampai rumah dan mau masuk ke kamarnya ketika Tari juga tampak pulang ke rumah, sudah kelar peragaan busananya. Tari masuk dengan diam-diam, takut ada Andra dan Ceu Dedeh.

 

Dan, Anak Langit berlanjut...

2 dari 2 halaman

Pemberian Hadiah

Di GOR, sedang pemberian hadiah. Anak-anak Meteor dan anak-anak Thunder sudah tak di sana lagi. Ketika ini datang segerombolan anak-anak kampungnya Ali mencari Ali. Finny berusaha menenangkan Ali. Biar bagaimanapun Ali sama Andra sudah kayak saudara kandung.

Ali bilang justru Andra nggak mandang dia sama sekali. Sikap Andra sama bapaknya Ali, nggak memandang Ali banget. Milka dan Rimba sama Hariman di salah satu kamar, Hariman masih menyembunyikan diri dari Bik Aah. Milka dan Rimba mohon ke Hariman supaya mereka boleh bilang ke mama kalau papa masih hidup.