Sukses

Tiba di Jakarta, Yesung Super Junior Sapa Penggemar Pakai Bahasa Indonesia

Yesung Super Junior sukses membuat para penggemar di Tanah Air kegirangan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan para personel Super Junior ke Tanah Air disambut antusias oleh para penggemar mereka yang tergabung dalam Everlasting Friends (ELF). Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong dan Ryeowook tiba di Jakarta pada Kamis (30/8/2018) malam.

Tampak kerumunan ELF memadati di salah satu sudut bandara Soekarno-Hatta menanti Super Junior. Setibanya di Tanah Air, Yesung tiba-tiba menyampaikan permintaan maafnya melalui Instagram pribadinya.

Vokalis utama Super Junior itu minta maaf lantaran sudah membuat para penggemar menunggu lama di bandara. Menariknya, Yesung menuliskan permintaan maafnya menggunakan bahasa Indonesia.

"Kami keluar dari bandara. Maaf membuatmu menunggu," tulis Yesung. Super Junior sendiri dijadwalkan akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 pada Minggu, 2 September 2018.

 

2 dari 3 halaman

Hari yang Indah

Yesung tampaknya ketagihan untuk membuat para penggemar di Tanah Air kegirangan. Jumat (31/8/2018), Yesung kembali menyapa ELF Tanah Air dengan bahasa Indonesia.

Penyanyi 34 tahun itu berharap para penggemarnya memiliki hari yang indah. "Semoga harimu indah. #indonesia #Jakarta @superjunior," ujar Yesung.

 

3 dari 3 halaman

Nasi Goreng dan Sate

Sementara itu, Leeteuk diketahui menghabiskan waktu di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Ia terlihat menikmati nasi goreng, sate dan menu lain berbahan dasar ikan serta sambal.

Berbeda dengan Leeteuk, Siwon justru memilih untuk pergi jogging di siang hari. Menariknya, Siwon justru memilih jogging seorang diri di salah satu kawasan di Jakarta Pusat.