Sukses

Momen Penuh Haru Al Ghazali Persatukan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Al Ghazali memeprsatukan Ahmad Dhani dan Maya Estianty pada hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tepat pada hari ini, Sabtu (1/9/2018). Pesta ulang tahun Al Ghazali juga dihadiri oleh kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani.

Dalam momen spesial tersebut, Maia Estianty dan Ahmad Dhani terlihat akrab. Mantan pasangan suami istri ini juga mengabadikan momen bersama ketiga anak mereka.

Lewat video berdurasi singkat yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, Al Ghazali tampak berdiri di antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani, sementara El Rumi dan Dul Jaelani berdiri di samping ayah dan bundanya.

Tak berapa lama kemudian, Al Ghazali berinisiatif untuk mengubah pose. Usai merangkul, kekasih Alyssa Daguise ini memeluk erat Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Jokowi dan Prabowo

Pelukan tersebut mirip dengan momen beberapa waktu lalu saat pesilat Hanifan Yudani Kusumah mempersatukan Joko Widodo dan Prabowo dalam pelukan hangat. Momen itu seketika jadi viral di berbagai lini media.

Momen kebersamaan keluarga kecil ini pun membuat haru para peselancar dunia maya. Meski telah bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty mampu menjaga hubungan baik demi tiga buah hatinya.

3 dari 3 halaman

Haru

"Anak lah yg mempersatukan org tua, beneran bkin mata berkaca2," tulis pengguna akun @uciciro.

"Sumpah seneng bgt liatnyaa , berkali kali muter videonya," kata pemilik akun @lianandaw.

"Efek Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Selain Jojo Efek Asian Game 2018 emang berkesan banget," tambah @venuslyn01.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.