Sukses

Sophia Latjuba Tegaskan Sudah Move On dari Ariel NOAH

Sophia Latjuba akhirnya buka suara soal kandasnya hubungan asmara dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH sudah lama berakhir. Meski keduanya tidak pernah memberikan keterangan secara resmi terkait berakhirnya hubungan mereka, namun hal itu sudah menjadi rahasia umum.

Selama ini memang Sophia Latjuba dan Ariel NOAH terkesan menghindar setiap kali ditanya perihal tersebut. Namun kali ini Sophia Latjuba buka suara soal kandasnya hubungan asmara dengan Ariel NOAH.

“Kenapa sih harus pakai kata move on? Kan saya sama Ariel sudah enggak sama-sama lebih dari setahun. Kalau enggak move on dalam setahun, berarti ada yang enggak benar,” jawab Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Move On

Sophia Latjuba pun menegaskan bahwa dirinya telah benar-benar melupakan Ariel NOAH. Apalagi mereka berdua putus sejak setahun lalu.

“Kalau sudah setahun, sudah-lah (move on). Bukan sebulan, bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun,” tegasnya.

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Meski begitu, Sophia Latjuba mengatakan bahwa dirinya masih menjalin hubungan baik dengan vokalis NOAH tersebut. Tak lagi berpacaran bukan berarti harus memutus hubungan pertemanan.

Of course (masih berhubungan baik), masa musuhan?” tutup Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini