Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 13 September 2018: Hiro Nggak Sabar Nikahi Milka

Anak Langit pada episode kali ini berkisah tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Di episode 857 Anak Langit dikisahkan Finny memikirkan kata-kata Ali. Ini pertanda apa ya, pikir Finny. Ali mau kemana? Lalu Finny coba telpon Ali. Nggak diangkat-angkat..

Ustaz Iyus memulai acara pengajian. Dimulai dengan tausiyah tentang sakit sebagai penggugur dosa. Lalu Ustaz Iyus membuka sesi tanya jawab. Hiro nanya tentang doa apa yang paling bagus untuk meminta kesembuhan.

Emon di rumah sakit menunggui Kei. Emon mendapat video dari Tari suasana pengajian di rumah panti. Emon seneng terharu semua sayang sama Kei. Emon lalu kasih tahu Kei.

Dan, di Anak Langit juga Pak Edi dan Bu Irena diceritakan sedang makan..Bu Iren makan sedikit karena nggak nafsu ingat terus sama Kei.. Bu Iren pengen ke RS pengen ketemu Kei dan bawain makanan tapi takut Sasya tahu.

Dan, Anak Langit pun berlanjut...

 

2 dari 2 halaman

Dihadang

Ceu Dedeh datang dan kaget lihat Andra. Senang banget. Dan kemudian tanya kenapa bisa bebas. Lalu Andra cerita. Ceu Dedeh terharu banget sama usahanya Ali.

Hiro sudah di kamarnya sama Wibowo, Hiro habis cerita ke Wibowo soal Kei, Wibowo ikut prihatin. Lalu Hiro ditelepon sama Milka. Hiro kaget dan senang. Hiro cerita ke Milka tentang Kei..

Hiro nanya skripsi Milka bagaimana. Hiro mendoakan semoga cepat kelar dan bisa diwisuda segera. Hiro nggak sabar mau mendampingi Milka. Habis itu kita nikah yaaa. Milka menjawab insya Allah.

Andra di kamar sama Tari. Menelpon Reza, memberitahu dia sudah bebas. Reza senang banget tapi bingung ga bisa ke rumah panti asuhan karena dihadang.