Sukses

Sepekan Mac Miller Meninggal, Ariana Grande Ungkap Penyesalan

Ariana Grande masih tak percaya Mac Miller kini telah tiada.

Liputan6.com, New York - Kepergian Mac Miller yang mendadak tentunya mengejutkan orang-orang terdekatnya terutama Ariana Grande. Apalagi keduanya sempat berpacaran selama kurang lebih enam tahun belakangan.

Setelah lebih dari sepekan, pelantun "Bang Bang" itu akhirnya buka suara terkait kematian Mac. Sebelumnya, Ariana Grande sempat mengunggah foto Mac Miller bernuansa hitam putih.

 

Tidak ada tulisan apa pun di dalam kolom keterangan. Tampaknya Ariana Grande benar-benar terpukul dengan kepergian Mac Miller.

Jumat (14/9/2018) kemarin, Ariana Grande mengunggah sebuah video kenangannya bersama Mac. Terlihat Ariana dan Mac membicarakan sesuatu hingga membuat mereka sama-sama tertawa bahagia.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Tidak Percaya

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengaku belum bisa menerima kenyataan bahwa Mac Miller kini telah pergi untuk selama-lamanya. Ariana ingat betul semua kenangan manisnya bersama Mac selama ini.

"Aku mengagumimu sejak hari pertama aku bertemu denganmu ketika aku masih umur 19 tahun dan akan selalu begitu. Aku tak bisa percaya kau sudah tidak ada di sini lagi. Aku belum bisa menerimanya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Menyesal

Emosi berkecamuk dalam diri Ariana Grande. Apalagi hubungan asmaranya dengan Mac berjalan cukup lama. Ariana berharap Mac diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Aku sangat marah, sangat sedih tidak tahu harus berbuat apa. Kau adalah teman tersayangku dalam waktu yang lama. Aku sangat menyesal tidak bisa membantu menghilangkan rasa sakitmu," lanjut Ariana.