Sukses

Cha Eun Woo Lakukan Adegan Ciuman dengan Im Soo Hyang, Penggemar Histeris

Hubungan Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang pun terlihat semakin intim.

Liputan6.com, Seoul - Drama My ID is Gangnam Beauty resmi berakhir pada Sabtu (15/9/2018) dengan 16 episode. Drama yang dibintangi Cha Eun Woo Astro dan Im Soo Hyang ini sukses membuat para penggemar baper alias terbawa perasaan.

Chemistry yang mereka ciptakan benar-benar membuat karakter Kang Mirae dan Do Kyungseok seolah nyata. Hingga akhirnya di episode 13 Mirae dan Kyungseok resmi menjadi sepasang kekasih.

Hubungan Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang pun terlihat semakin intim sehingga membuat para penonton berekspektasi lebih dari pasangan ini.

Dan akhirnya di episode ke-15 yang tayang pada Jumat (14/9/2018) kemarin, Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang melakukan adegan ciuman pertama mereka.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Histeris

Keduanya pun sukses membuat para penggemar histeris. “OMG, aku menunggu-nunggu adegan ini!” kata seorang warganet.

Kissing scene pertama Eunwoo! Aku bangga pada perkembangan ‘Aktor Eunwoo’!” sahut yang lainnya.

Tidak sedikit dari mereka memuji akting Cha Eun Woo. "Aku suka, tapi hatiku seperti ada bunyi patah. Tidak menyangka seorang Cha Eunwoo ternyata jago juga," tambah yang lain.

3 dari 3 halaman

Adaptasi Webtoon

My ID is Gangnam Beauty diadaptasi dari webtoon berjudul sama karangan Gi Maeng Gi. Sama seperti komiknya, drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik lantaran selalu di-bully karena wajahnya dianggap jelek.

Tanpa disangka ada sosok Do Kyung Seok, pria dingin yang diam-diam selalu memerhatikan dan menolong Mi Rae. Namun, ada beberapa bagian yang berbeda dari komik.

Seperti Kang Mirae yang di komik digambarkan selalu sendiri, di drama ia memiliki seorang sahabat bernama Hyun Jung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.