Sukses

Anak-Anak Jatuh, Chris Hemsworth Malah Bangga

Chris Hemsworth seolah mendukung ketiga anaknya terjun di dunia hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Hemsworth, aktor yang belakangan kita kenal sebagai Thor di waralaba Marvel Cinematic Universe, memiliki pandangan yang unik terhadap anak-anaknya.

Setelah menikahi Elsa Pataky pada 2010, Chris Hemsworth kini sudah memiliki tiga anak, seorang putri dan dua putra kembar. Seiring berjalannya waktu, Chris seolah mendukung ketiga anaknya terjun di dunia hiburan.

Hal itu bisa dilihat dalam unggahan video singkat di Instagram @chrishemsworth, beberapa waktu lalu. Tampak di situ Chris Hemsworth memamerkan aksi ketiga anaknya yang dengan sengaja jatuh secara berurutan saat naik otopet.

Uniknya, aksi ketiga anaknya malah membuat Chris Hemsworth bangga. Hal itu bisa terlihat dalam keterangan videonya yang terbilang unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selaras

"Anak-anakku begitu selaras satu sama lain, mereka bahkan menyinkronkan jatuhnya mereka," tulis Chris Hemsworth sebagai keterangan video sambil menyebut akun istrinya, @elsapatakyconfidential.

Dukungan Chris terhadap karier hiburan anak-anaknya di masa depan, terlihat dalam tagar yang ia berikan setelah keterangan tersebut, yakni #futurestuntrider dan #littlechampions.

Dari situ, jelas Chris tak mempermasalahkan bila anak-anaknya memilih untuk menjadi seorang stuntman di masa depan. Ia justru bangga dengan menyebut ketiganya sebagai "juara kecil".

3 dari 3 halaman

Memuji

Sebagian besar warganet memuji cara jatuh anak-anak Chris sambil mengungkapkan kegemasannya. Namun, beberapa ada juga yang mencemaskannya.

"Aku pikir itu berbahaya," tulis @rikaoktaviaa_.

"Sepertinya itu menyakitkan. Semoga mereka baik-baik saja," kata @clout_theory.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini