Sukses

Rumah Tangga Vicky Prasetyo - Angel Lelga Terancam Bubar

Vicky Prasetyo mendadak curhat di Instagram soal rumah tangganya dengan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali membawa kabar tak sedap. Namun kali ini bukan dari perkataan orang lain melainkan karena dari pernyataan Vicky sendiri.

Selasa (18/9/2018) kemarin, Vicky Prasetyo mendadak curhat di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dirinya bersama Angel Lelga dan anak-anak mereka.

Vicky Prasetyo mengisyaratkan rumah tangganya dengan Angel Lelga kini tengah mengalami cobaan. Ada beberapa pihak yang ingin merusak kebahagiaan mereka.

"Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ..." tulis Vicky Prasetyo di kolom keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

Anehnya, Vicky Prasetyo justru mengaku ikhlas jika nantinya dirinya dan Angel Lelga harus berpisah. Belakangan pun, Vicky dan Angel memang sudah jarang terlihat bersama.

"Tapi jika memang semua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin," lanjut Vicky Prasetyo.

 

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai

Beberapa bulan lalu, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga sempat diterpa isu serupa. Bahkan ada yang mengatakan kalau Angel Lelga sampai-sampai menggugat cerai Vicky.

Namun hal itu dengan tegas dibantah oleh Angel Lelga. "Itu persepsi-persepsi orang saja itu, persepsi orang karena melihat Vicky menangis, padahal menangisnya dia tuh memang dia merasa belum bisa sepenuhnya bahagiakan saya, itu menurut dia," kata Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini