Sukses

Dituduh Numpang Tenar oleh Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Hari Jisun

Deddy Corbuzier bereaksi keras terhadap YouTuber asal Korea Selatan, Hari Jisun.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier tengah kesal. Pembawa acara ternama di Indonesia itu mengungkapkan kemarahannya terhadap YouTuber Hari Jisun.

Hal ini bermula saat Hari Jisun merasa kecewa saat ia dan ibunya diundang menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandu Deddy Corbuzier.

Beberapa hal yang terjadi di talk show tersebut, dianggap Hari Jisun berbeda dari kesepakatan. Akhirnya, Deddy Corbuzier menuding YouTuber asal Korea Selatan membohongi publik. 

Deddy Corbuzier menilai Hari Jisun ingin popularitas dengan mendompleng namanya. Deddy Corbuzier mengeluarkan reaksi keras ini saat berbalas komentar di akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituding Bawa Nama Deddy Corbuzier

Di kolom komentar Instagram Hari Jisun yang diakses pada Sabtu (22/9/2018), Deddy Corbuzier menuliskan, "video lengkap acaranya ada di YouTube. Penonton sudah pintar, bisa menilai siapa yang salah dan benar. Jangan numpang tenar dengan nama saya. Terima kasih."

3 dari 4 halaman

Tak Terima

Hari Jisun tak terima dengan tudingan itu. Ia menyebutkan semua yang ia alami saat tampil di acara tersebut memang benar.

"Berhenti memakai namamu untuk popularitas? Apa kau lupa, kau yang memintaku untuk mengungkapkan kebenarannya. Kau bahkan mencolek saya di video. Aku memberitahukan hal yang benar. Kau yang seharusnya berhenti memakai namaku. Terima kasih," balas Hari Jisun.

 

4 dari 4 halaman

Konfirmasi

Sementara itu, warganet heran dengan pertengkaran mereka. Netizen berharap ada konfirmasi dari pihak acara hingga tak membuat dua sosok ternama ini terus bertengkar.

Seorang netizen berkomentar, "lebih baik ada dari tim kreatif yang mengungkapkan kejadian sebenarnya. Agar tak simpang siur."

Ada juga yang berpikir, Hari Jisun sebenarnya hanya ingin mengeluarkan uneg-uneg. Tapi karena acara itu telah identik dengan Deddy Corbuzier, membuat host itu kesal.

"Sebenarnya sih kalau menonton videonya, biasa saja. Hanya saat Jisun membahas acara ini, memang langsung teringat dengan Deddy Corbuzier," komentar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini