Sukses

4 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Lucinta Luna

Lucinta Luna pernah beberapa kali terlibat cekcok dengan sesama artis. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali menjadi buah bibir. Seorang selebritas, Gandhi Fernando mengungkap rahasia Lucinta yang selama ini menjadi pertanyaan publik.

Padahal, pria 28 tahun itu pernah ada di belakang sensasi Lucinta Luna, termasuk saat mantan personel Duo Bunga itu mengaku hamil. Kini, keadaan berubah drastis.

Gandhi Fernando memutuskan untuk menjauhi pelantun "Semalam Bobo Dimana" itu. Gandhi benar-benar ingin putus hubungan dengan Lucinta Luna.

Keputusan ini diumumkan sendiri oleh Gandhi Fernando melalui Instagram pribadinya. Bintang film Indera Malaikat itu mengaku menyesal sudah mengenal bahkan sempat membantu Lucinta Luna.

Tak hanya Gandhi Fernando saja, beberapa artis ini juga melakukan hal yang sama terhadap Lucinta Luna. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gandhi Fernando

Gandhi Fernando membongkar semua rahasia di balik sensasi Lucinta Luna yang pernah dibuatnya.

"Satu lagi klarifikasi. SAYA TIDAK PERNAH BERPACARAN SAMA DIA. NEVER IN MILLION YEARS! Foto seronok saya itu dulu adalah kesepakatan management utk memviralkan kami. Semuanya SETTINGAN," paparnya.

Rupanya, pernyataan Gandhi Fernando yang diunggah di akun Instagramnya tersebut diketahui oleh Lucinta Luna. Mantan personel Duo Bunga ini langsung bereaksi.

Ia mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Namun keterangan yang ditulisnya tentang teman lama.

"When some old friend leaves u, you should be grateful, because God show his real face (Ketika teman lama meninggalkanmu, kamu harus bersyukur, karena Tuhan menunjukkan wajah aslinya) #lucintaluna #lucintalips #stasyabwar #silentisgold #sambilliatinanakorangmakanenak," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Ratna Pandita

Ratna Pandita mantan Duo Bunga ini juga sempat berseteru dengan Lucinta Luna. Mantan rekan duet pelantun "Semalam Bobo Dimana" merasa dicurangi terkait honor pekerjaan oleh Lucinta.

Di suatu kesempatan, Ratna pun mengakui bahwa Lucinta Luna benar melakukan operasi demi mengganti kelaminnya. Identitas Lucinta Luna terbongkar, Ratna mengungkap Lucinta merupakan pria tulen.

Beberapa bukti tersebut salah satunya ialah adanya dugaan operasi jakun yang dilakukan Lucinta Luna. Sejak lama, Ratna Pandita curiga karena rekan duetnya itu tak bisa mengangkat suara tinggi layaknya penyanyi pada umumnya.

"Ada dugaan operasi jakun. Coba perhatikan kalau menyanyi, dia juga enggak bisa tarik suara. Kalau tarik suara, enggak bisa kencang," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Elly Sugigi

Elly Sugigi juga pernah berseteru dengan Lucinta Luna. Saat itu, Lucinta baru saja meniti karier di dunia hiburan.

Elly Sugigi yang melihat penampilan Lucinta Luna di televisi mengungkap identitasnya. Melalui Instagram pribadinya, Mpok Elly, memperlihatkan penampilan Lucinta sebelum menjalani operasi transgender.

Kepada awak media, Elly Sugigi pun menceritakan kedekatannya dengan Lucinta Luna yang terjadi sekitar 2012 lalu. Dahulu, Elly Sugigi mengenal Lucinta Luna dengan nama Cleo.

"Ya, aku ketemu di lokasi sama dia (Lucinta Luna). Kita ngobrol-ngobrol tentang pacarnya dia, saling curhat, sudah sampai situ aja ketemu. Saya bilang kamu cantik, badannya bagus loh Cleo," terang Elly Sugigi.

Menurut penuturan Elly Sugigi, jakun Lucinta Luna juga sudah dihilangkan agar suaranya berubah menjadi lebih feminin. "Sudah (operasi), sudah enggak ada (jakunnya). Suaranya juga beda," pungkas Elly Sugigi.

5 dari 5 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, tak mengenal Lucinta Luna sejak lama. Ketika menjadi bintang tamu yang dipandu Nikita, keduanya pun terlihat akrab.

Keduanya kembali dipertemukan dalam acara yang dipandu Ruben Onsu pada Maret 2018 lalu. Kala itu, Lucinta Luna tengah menjawab pertanyaan dari Ruben.

Belum selesai Lucinta Luna menjawab, Nikita Mirzani langsung memotongnya dan membahas tentang kejujuran.

Lucinta Luna terpancing emosi, langsung bangkit dari duduknya sambil melemparkan kalimat pembelaan seraya menunjuk-nunjuk Nikita Mirzani. Untungnya saat itu Ruben Onsu langsung menengahi.

Keduanya diyakini saling sindir di Instagram Story masing-masing. Seperti yang ditulis Nikita Mirzani, yang diduga ditujukan untuk Lucinta Luna,"KEBANYAKAN MINUM HORMON YAH GITU. DIKIT2 EMOSYOONG. YAH MAKLUMIN AJA."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini