Sukses

Masih Adaptasi, Tanta Ginting Belum Mau Punya Anak

Tanta Ginting dan istri masih menikmati status sebagai pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tanta Ginting belum ingin memiliki anak dari pernikahannya dengan Putri Indonesia 2013, Denalta Eunike Telew. Pasangan yang menikah 28 Maret 2018 itu mengaku masih menunda dan tak mau buru-buru memiliki momongan.

Bukan tanpa alasan Tanta Ginting melakukan hal tersebut, sebab saat ini ia dengan istrinya masih sama-sama disibukan dengan pekerjaan masing-masing. Hal itulah yang mendasari mengapa dirinya belum mau dianugerahi anak.

"Momongan belum direncanakan. Padahal pengin banget, tapi baru bisa tahun depan. Karena di tahun ini, kita lagi sama-sama sibuk," kata Tanta Ginting ketika ditemui di Jakarta belum lama ini.

Selain itu, Tanta Ginting dan istrinya masih menikmati status sebagai pengantin baru. Keduanya masih ingin menikmati indahnya hidup berdua tanpa kehadiran anak-anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adaptasi

"Kita lagi mencoba untuk mengadaptasi kehidupan kita menjadi kehidupan suami istri, di mana kita awalnya sendiri-sendiri kan. Enggak bisa tiba-tiba langsung berubah," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Kebutuhan Meningkat

Menurut Tanta, butuh persiapan dan perencanaan matang sebelum memiliki anak. Sebab kebutuhan juga akan meningkat seiring dengan bertambahnya anggota keluarga dalam rumah tangga mereka.

"Jadi kita mencoba untuk mengadaptasi, setelah semuanya settle, menabung dan kita akan merencanakan (punya anak)," kata Tanta Ginting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.