Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 27 September 2018: Rimba Ditelepon Erland, Ada Apa?

Anak Langit Kamis (27/9/2018) malam ini memasuki episode ke berapa?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan Anak Langit episode malam ini? Emon di luar ruangan Kei menunggu dengan gelisah dan khawatir. Sasya ngapain ya di dalam. Takut Sasya ngomong yang enggak enggak sama Kei. Emon pengen banget masuk tapi takutnya nanti malah ribut sama Sasya.

Sementara itu Rimba ditelpon sama Erland. Dan, Erland bilang sore ini di rumahnya mau ada pesta kecil-kecilan ngerayain bebasnya dia dan bergabungnya Meteor dan Thunder.

Di Anak Langit kali ini juga Andra Reza dan Ceu Dedeh tiba di rumah Andra yang sangat terbengkalai. Bekas kebakaran. Andra ikut ke situ karena dia janjian sama arsitek yang akan renovasi. Tapi rumah tampak tak berbentuk dan sudah banyak ilalang gitu. Reza memandangi rumah itu. Sayang banget yaaa...

Ternyata karena Tari dkk masih di motor. Mereka dengan ngebut mencari mobil jeep berwarna hitam dan akhirnya menemukan mobil itu. Mereka langsung menghentikan dengan berani. Mobil itu ngerem mendadak dan supirnya marah-marah.

Tari dkk berhenti di suatu tempat. Tari ngajak Keysa ke panti asuhan Babe Rozaq saja. Kesya nangis-nangis nggak mau dibawa ke panti asuhan. Tari tanya kenapa. Keysa cerita.

Ikuti terus Anak Langit...

 

2 dari 2 halaman

Kesya Tertarik

Dedeh Reza Andra makan di tukang goyobod. Tumben ada di Jakarta, jarang-jarang niih.. lalu ngomong sunda sama penjualnya. Wah sama-sama dari Garut. Andra dalam hati senang papa dan mamanya jadi akur lagi. Muncul Rimba. Rimba emosi.

Milka akhirnya sampai ke tempat Tari, Finny dan Mawar menunggu. Keysa langsung memeluk Milka dan pengen sama Milka aja. Gak mau pisah sama Milka. Milka bilang ke Keysa ini kondisi lagi gak aman. Keysa mendingan Kakak umpetin dulu ya.

Keysa sampai di apartemennya Wibowo sama Milka. Milka lalu ngenalin Wibowo ke Kesya. WIbowo ternyata udah nyiapin sesuatu. Sebuah mainan yang lumayan membuat Kesya tertarik.

Video Terkini