Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 27 September 2018: Yuni Galau, Aris Baper

Orang Ketiga melanjutkan kisahnya, kali ini Yuni galau dan Aris baper.

Liputan6.com, Jakarta Pagi hari di episode Orang Ketiga diceritakan  Yuni di kantor lagi meeting sama Aris dan Rossy dan klien. Tapi ternyata karena nggak konsentrasi, Yuni jadi bikin kesalahan terus.  Aris dengan manis cover dan tutupi kesalahan Yuni. Ternyata Yuni pusing dan pamit ke toilet.  Rossy lihat dan susul.  

Pas Yuni di toilet, Rossy ikut masuk. Rossy tegur Yuni dengan agak sinis. Intinya bilang semua orang punya kegalauan masing masing.  Rossy tahu sih mba sis Yuni lagi galau gara gara terima undangan itu. Tapi bukan cuma mbasis lho yang galau. Masbro galaunya justru dari semalam karena lihat mba sis hampir celaka kemarin tapi dia mau nolong telat.

Di Orang Ketiga juga, Yuni tercekat dan kaget sekali mendengar kata-kata Rossy. Yuni tanya jadi kemarin Aris pergi nyusulin aku?  Rossy bilang jadi mengingat usdah terlalu banyak yang masbro lakuin demi mbasis, tolong deh.

 

Usir diri galau buat pakbro putranya sebentar, jangan sampai galaunya jadi bikin proyek gagal dan bikin masbro rugi!  Yuni jadi merasa bersalah banget sama aris.. 

Dan, serunya Orang Ketiga berlanjut...

2 dari 2 halaman

Matahari Terbit

Aris di kantor sedang meeting dengan klien. Lalu, klien minta Aris meninjau proyeknya di Bandung. Aris lihat lokasinya dan tercekat. Tempat ini kan dekat dengan tempat di mana aku pernah berjanji sama Yuni akan melihat matahari terbit bersama sama di setiap ulang tahunku?

Kenapa pas sekali, bisa ada proyek di sana tepat di hari ulang tahun aku? Aris jadi baper. Tapi ada yang beda tahun ini. Karena hati Yuni bukan untukku lagi..

Video Terkini