Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 28 September 2018: Marcell Ajak Orangtua Suci Tinggal di Rumahnya

Drama Cinta Suci demikian kuat dan disenangi pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Di Cinta Suci, ceritanya Suci lagi siapkan sarapan untuk Marcell. Wajah Marcell semringah mengingat kejadian tadi malam. Ia  berterimakasih karena Suci sudah mau menjadi istri yang baik dan seutuhnya buat Marcel.

Dan, tiba -tiba telepon berbunyi. Suci bilang dari Doni. Marcel mengizinkan angkat. Marcel bertanya ada apa. Suci cerita keluarganya dalam kesulitan. Elsa dan Reza menggadaikan sertifikat rumah mereka ke rentenir. Marcel lalu bicara dengan Doni. Marcel menyuruh Doni membawa ibu ke rumah Marcel.

Dan, di episode Cinta Suci malam ini juga diceritakan betapa Suci kaget Marcel mengijinkan keluarganya untuk tinggal di rumah Marcel. Lalu Marcel bilang bahwa keluarga Suci adalah keluarganya juga, Marcel tidak akan biarkan mereka dalam kesulitan. Suci berterimakasih sama Marcel.

Dan drama Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlihat di Vila

Doni membujuk Puspita untuk mau tinggal dirumah Marcel. Puspita tampak Ragu. Elsa dan Reza tak sengaja mendengar itu. Elsa semringah sekali karena memang dia ingin sekali tinggal dirumah Marcel yang besar itu.

Ayu menemui Wahida, dia cerita dia hamil karena Sandy. Wahida kaget tapi tak mau percaya begitu saja. Wahida ingin bicara dengan orang tua Ayu. Tapi Ayu beralasan. Wahida makin curiga. Ayu memohon sama Wahida. Namun Wahida menyuruh Ayu meninggalkannya.

Monica kaget karena dia tersadar tiba-tiba ada dipuskesmas. Petugas pun bilang kalau Monica ditemukan pingsan. Petugas mempersilahkan Monica menghungi keluarganya. Tapi Monica meminta petugas puskesmas yang menghubingi keluarganya, Monica memberikan nomor Marcel.

Marcel yang sedang bersama Suci menerima telpon. Petugas puskesmas bilang kalau istri Marcel ada dipuskesmas karena kecelakaan. Marcel heran. Suci bilang mungkin itu Monica, karena semalam Monica tidak terlihat di villa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini