Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 28 September 2018: Milka Makin Cemas

Di episode malam ini, Anak Langit makin seru kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta Rimba lagi masih dalam pesta di rumahnya Erland. Beginilah yang dikisahkan Anak Langit malam ini. Putri yang suka sama dia harus kita perlihatkan mulai pedakate sama Rimba. Ketika lagi ngobrol sama Putri, HP-nya bunyi dari Hariman. Rimba kaget dan marah ketika dengar bahwa Milka nggak ada.

Mawar masih duduk-duduk di kafe bersama Tari dan Finny. Vivi nggak langsung nembak. Nanya Mawar di mana. Mawar bilang lagi di kafe sama temen-temennya. Vivi sempat mendesak siapa, Mawar agak kikuk sedikit.

Di Anak Langit juga malam ini, Emon masih bersama Bu Astri, Dokter datang, mau visit, periksa Kei. Sasya jutek ke Emon, tapi Emon gak peduli, pengen dengar penjelasan Dokter. Dokter memeriksa rutin dan bilang kalo besok sudah boleh pulang karena kondisi kesehatannya stabil.

Sementara itu di apartemennya Wibowo, Milka makin cemas. Dia takut pasti Hariman udah tahu dia nggak ada. Milka membujuk Kesya supaya dia boleh pulang. Kesya sedih, nanti siapa yang dongengin dia pas mau tidur malam.

Anak Langit selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Panti Asuhan

Di basecamp Rainbow. D Bronx udah balik sama tukang cukurnya dan nunjuk Jay yang pertama. Jay cari alasan dia mau ke kamar kecil dulu.

Rimba yang di jalanan sendirian naik motor. Rimba mikir kemana ya Milka pergi. Ketika ini Erland menyusul sama anak-anak Thunder. Lalu Erland kasih usul pasti Milka membawa anak itu ke panti asuhannya babeh Rojak.

Milka pulang ke rumah. Hariman langsung marah-marah sama dia. Milka membela diri bahwa dia ga bisa membiarkan kesya dibawa ke panti asuhan. Itu ngga benar. Hariman kesal.

Hiro ternyata datang ke apartemennya Wibowo dan kaget lihat Keysa dan Wibowo di sini. Kesya seneng banget dan memeluk Hiro. Hiromenggendongnya dan tanya kenapa ada di situ. Wibowo cerita.

Video Terkini