Sukses

Shinta Bachir Akan Jual Cincin Tunangannya?

Shinta Bachir batal menikah dengan tunangannya, Idham Masse.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan Shinta Bachir dan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse kandas. Mereka batal melangkah kejenjang pernikahan.

Shinta Bachir ragu-ragu menikah dengan Idham Masse, lantaran sikap tempramen yang ditunjukkan Idham, dan itu membuat Shinta sangat kecewa.

Meski tak lagi mengenakan cincin yang pasangkan oleh Idham Masse di jari manis Shinta Bachir saat pertunangan, namun janda satu anak itu masih menyimpannya. Tapi kabarnya cincin tersebut ingin di jual Shinta Bachir, benarkah?

"Masih ada, kemarin saya tanyain sama dia, cincin mau gimana? Ada kok, enggak saya jual. Ada yang mikir ini kok cincin enggak dibalikin sih kan gagal nikah, saya sudah tawarin ke dia kok," uajar Shinta Bachir, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer

Bila cincin itu dijual, Shinta Bachir akan memberikan semua uang penjualannya ke Idham Masse. Ia pun telah membicarakan hal itu kepada mantan tunangannya meski hanya lewat chat WhatsApp.

"Saya bilang kalau diambil ya ambil aja. Kalau mau dijual nanti uangya saya transfer, ada kok chatnya," ucap Shinta Bachir.

3 dari 3 halaman

Belum Dibalas

Namun sayangnya hingga kini setiap chat Whatsaap Shinta Bachir belum juga di balas oleh Idham Masse. Ia paham betul kalau mantan tunangannya beserta keluarga besarnya kecewa atas batalnya kelanjutan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Dia enggak mau bahas lagi, dari keluarganya kecewa intinya," kata Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini