Sukses

Restoran Ruben Onsu Dilempari Kotoran Binatang, Ditaburi Bunga dan Tanah

Ruben Onsu, terkejut ada tiga ular cobra yang tiba-tiba berada di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu kerap merasakan kejadian aneh beberapa bulan belakangan ini. Bahkan kejadian tersebut sampai mengancam nyawanya, putrinya Thalia Putri Onsu dan juga istrinya, Sarwendah.

Yang paling mengejutkan buat Ruben Onsu, ada tiga ular cobra yang tiba-tiba berada di rumahnya, dan hampir saja menggigit putrinya. Terbaru, Ruben Onsu hampir saja dibuat celaka saat sedang berada di dalam mobil bersama Tahlia.

Banyak yang menduga, ilmu hitam yang ditujukan buat Ruben Onsu dan keluaraga karena persaingan bisnis. Salah satu bukti adalah belum lama ini salah satu outlet miliknya dilempari kotoran binatang.

Diketahui, bisnis kuliner yang dijalani Ruben Onsu berkembang pesat dan kini memiliki ribuan karyawan.

"Outlet di Cibubur dilemparin kotoran kucing seplastik," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditaburi Bunga dan Tanah

Tak hanya itu, tempat usahanya juga sempat ditaburi bunga tujuh rupa oleh seseorang tak di kenal. Ada juga yang menabur tanah kuburan di beberapa outlet miliknya. Gara-gara hal tersebut beberapa outlet kulinernya sempat tutup.

"Ada beberapa outlet yang berhasil dia kalahkan (tutup) setelah ditaburi tanah, kembang. Lu pada kenapa sih? Ampe naburin tanah begitu?," tanya Ruben Onsu.

3 dari 4 halaman

Tak Berperikemanusiaan

Menurut Ruben Onsu apa yang dilakukan orang tersebut sangatlah tidak berperikemanusian. Sebab usahanya menyangkut orang banyak.

"Kasian loh pekerja di belakang saya itu banyak, mereka bertumpu sama pundak saya untuk bekerja dan karyawan saya sudah 3500 orang. Kalau mereka tujuannya ingin menghancurkan usaha saya kamu berarti menghancurkan banyak orang," jelas Ruben.

4 dari 4 halaman

Bukti CCTV

Ruben onsu punya barang bukti rekaman CCTV saat beberapa orang yang tak bertanggung jawab melakukan kegiatan mistis untuk menghancurkan usahanya, dengan menaburkan bunga dan tanah di sekitar usahanya.

"Kalau lu mau apa, ya lu usaha bekerja dengan baik bukan menghancurkan usaha orang lain. Dan kita punya cctv-nya kalau saya mau upload mah bisa aja, cuma sudah lah ya yang penting saya tau doang," pungkas bapak satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini