Sukses

Kolaborasi Marcelino Lefrandt dan Aktris Inggris dalam The Origin Of Santet

Untuk pertama kalinya Marcelino Lefrandt bermain dalam film bergenre horor.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Marcelino Lefrandt, bermain dalam film bergenre horor. Mantan suami Dewi Rezer ini dipercaya memerankan karakter Rendy dalm film garapan Helfi Kardit, The Origin Of Santet.

Menariknya, dalam film ini ia berkolaborasi bersama aktris asal Inggris, Kelly Brook (Laura). Dalam film tersebut, mereka dipasangkan sebagai suami istri yang telah memiliki dua orang anak perempuan.

Perbedaan budaya membuat Marcellino Lefrandt sempat khawatir bahwa ia akan sulit beradaptasi dan menyatukan chemistry dengan Kelly Brook. Namun, kekhawatiran itu terpatahkan setelah mereka bertemu untuk pertama kali.

"Kalau sama orang Indonesia kan sudah enak ya, sudah ketemu, ngobrol santai sambil ngopi. Tapi ini kira-kira gue mesti jaga jarak atau basa basi dulu. Ternyata pas Kelly sampai, she is so friendly, enak, tukar pikiran," ujar Marcelino, di XXI Lippo Mall Kemang, Selasa (2/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Kekasih

Obrolan mereka makin mengasyikkan karena Kelly Brook membawa kekasihnya, seorang pejudo. Dahulu, Marcelino Lefrandt juga sempat menekuni cabang olahraga tersebut.

"Jadi langsung nyambung, karena gue juga dulu kan pejudo. Thank God proses readingnya, chemistry, kita dapat banget sebagai suami istri sudah punya dua anak. Kan kita harus punya chemistry yang dekat banget. Ternyata berhasil," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Belajar

Dari sosok Kelly Brook, Marcelino Lefrandt juga mempelajari banyak hal. Salah satunya adalah prifesionalisme Kelly sebagai seorang aktris.

"Dia transformasinya cepat banget. Misalnya dia tidak mengerti tapi begitu dijelaskan dia langsung memperlajari apa yang diminta. Pada saat eksekusi juga langsung dapat. Itu yang saya dapat dari dia," jelas ayah dua anak itu.

 

4 dari 4 halaman

Rindu

"Mungkin kalau saya jadi dia dikirim ke London dengan cuaca yang dingin, terus makanannya enggak ada yang pedas-pedas, mungkin akan ada sesuatu yang bergeser. Mungkin ada kerinduan, bisa juga homesick tapi ternyata dia in passion gitu," tandasnya.

Film ini akan tayang ada 4 Oktober 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini