Sukses

Pacar Baru Siap Diajak Menikah Andika Kangen Band

Andika eks Kangen Band kembali mendapatkan pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band diketahui sudah memiliki pacar baru. Dara yang dipacari Andika Eks Kangen Band itu bernama Eviana.

Hubungan asmara Andika Kangen Band dengan Eviana masih hitungan bulan. Meski begitu, Eviana sudah yakin menerima ajakan Andika Eks Kangen Band untuk menikah.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018), Eviana menceritakan alasannya mau membuka hati untuk pria yang dikenal kerap gonta ganti pacar itu.

Terutama, soal masa lalu Andika Kangen Band yang pernah berurusan dengan hukum karena masalah pernikahan, serta bercerai dari Chairunnisa alias Caca.

 

 

2 dari 3 halaman

Terima Masa Lalu Andika

 "Yang namanya masa lalu itu enggak ada yang baik. Aku juga punya masa lalu, tapi kan aku hidup untuk masa depan, tidak untuk masa lalu lagi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Bulat

Statement Eviana ini rupanya tidak sekedar di bibir saja. Pasalnya saat ditanya tentang yakinkah ia pada Andika, jawaban Eviana menunjukkan betapa keputusannya sudah bulat. Ia yakin pada Andika. Ia juga yakin kalau Andika akan berubah. 

"Aku sih positive thinking saja sih. Semua manusia kan pasti bisa berubah jadi ya kasih kesempatan saja. Yakin aja sih, masih bisa berubah kok," sambungnya tegas. (Kapanlagi.com/ Dhefa Mauren Roos Mary)