Sukses

Enam Bulan Menikah, Tanta Ginting Beberkan Rasanya Jadi Suami

Enam bulan sudah Tanta Ginting merasakan rumah tangga dengan Denalta Eunika.

Liputan6.com, Jakarta - Enam bulan sudah Tanta Ginting menjalani kehidupan pernikahan dengan Denalta Eunika. Ia pun bercerita mengenai perubahan statusnya sebagai seorang suami.

Menurut Tanta Ginting, banyak perbedaan yang ia rasakan selama enam bulan menjalani pernikahan.

"Sudah sekitar enam bulan menikah ya. Lumayan banyak perbedaan lah. Kan sekarang ada yang ngurusin," ujar Tanta Ginting sambil tersenyum saat diwawancara baru-baru ini.

Usai menikah, jadwal aktor yang pernah bekerja di Amerika Serikat itu semakin padat. Salah satunya adalah jadwal promosi film 3 Dara 2 yang dibintanginya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Pulang

"Tapi sekarang lebih kontrol saja. Kalau dulu itu pulang syuting masih main, kalau sekarang ingat istri di rumah, langsung pulang," ujar Tanta Ginting sambil tertawa.

Sebisa mungkin, Tanta juga meluangkan waktu berdua bersama sang istri tercinta. Ia mengaku, kerap melakukan 'short escape' atau travelling singkat.

"Padahal nggak tahu di sana ngapain. Yang penting berdua saja dengan istri," ujar Tanta Ginting.

 

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Sebagai kepala rumah tangga, Tanta Ginting pun memiliki tanggung jawab yang besar untuk mencari nafkah. Namun demikian, ia juga merasa perlu untuk tetap meluangkan waktu dan mengedepankan kualitas kebersamaannya dengan sang istri.

"Jangan terlalu sibuk di luar, eh malah lupa di rumah ada yang nungguin," terang Tanta Ginting.

Selain itu, Tanta Ginting juga mengajak para suami untuk bisa lebih menghargai peranan istri di rumah. Sebab, boleh jadi jika tidak, kejadian di film 3 Dara 2 yang akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober nanti, akan menjadi kenyataan. "Menghargai peranan istri itu penting dalam rumah tangga. Intinya saling menghargai saja," ujar Tanta Ginting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.