Sukses

Ruben Onsu Kagum dengan Ketegaran Indro Warkop

Ruben Onsu kagum dengan ketegaran dan kesabaran Indro Warkop.

Liputan6.com, Jakarta - Ketegaran Indro Warkop yang setia merawat dan menemani istrinya, Nita Octobijanthy, jadi sesuatu yang menginspirasi Ruben Onsu.

Ruben Onsu menyadari, sebagai komedian yang juga aktor, Indro Warkop memiliki segudang aktivitas yang tak memungkinkan baginya untuk terus berada di samping sang istri.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Ruben Onsu melihat Indro Warkop setia menemani dan mendampingi istrinya yang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

"Saya sendiri kalau berada dalam posisi seperti Papa Indro, nggak tahu bisa kuat atau nggak," kata Ruben Onsu saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Ruben Onsu

Meski semangatnya begitu kuat dalam menemani istrinya, tapi Ruben Onsu punya sedikit pesan buat legenda hidup komedi Indonesia itu. Ruben Onsu ingin Indro Warkop bisa menjaga kesehatannya juga.

"Yang penting papa Indronya juga nggak boleh sakit harus sehat sih aku maunya gitu," pesan bapak satu anak ini.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Oleh karena itu, Ruben Onsu meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan istri Indro Wakop. Sebab saat ini, selain perawatan medis, doa terbaik juga diharapkan oleh istri Indro Warkop di tengah perjuangan melawan penyakitnya.

"Kita doakan dan harus sama sama berdoa sih itu yang dibutuhkan," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini