Sukses

Cherly Eks Cherrybelle Lakukan Perawatan Usai Melahirkan

Cherly Eks Cherrybelle mulai melakukan perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Cherly Eks Cherrybelle belum lama ini melahirkan buah cinta pertamanya dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan pada 15 Agustus 2018. Berjenis kelamin laki-laki, Cherly Eks Cherrybelle memberi nama buah hatinya Ryu Alexander Panjaitan. 

Usia melahirkan, banyak perubahan yang dirasakan wanita yang akrab disapa Cherly Uno, baik itu wajah dan juga bentuk tubuh. Oleh karenanya, Cherly Eks Cerrybelle mulai kembali melakukan perawatan wajah dan tubuh untuk bisa mengembalikan kembali seperti dulu.

Hal itu dilakukan Cherly Eks Cherrybelle, agar dirinya tidak ditinggal suami dan tetap cantik dimata pria yang menikahinya 17 November 2017.

"Bener dong, apalagi habis melahirkan merawat diri itu penting banget, kalau nggak takut suaminya kabur," ujar Cherly ditemui Anniversary Joanne Studio ke-3 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik 20 Kilogram

Tak tangung-tanggung berat badan Cherly Eks Cherrybelle naik hingga puluhan kilogram. Meski tak bisa menurunkan secara instan, setidaknya ia mulai melakukan diet dan olehraga.

Sembari menurunkan berat badan, Cherly melakukan perawatan agar di bagian tubuhnya yang dirasa bisa mempercantik dirinya usai melahirkan.

"Soalnya kan banyak banget perubahan dalam diri pribadi aku ya pasca melahirkan, secara naik lebih dari 20-an kilo. Jadi penting banget kalau misalkan badan belum sempet mengecil, yang lain dulu seperti bulu mata dipercantik, terus rajin-rajin cuci muka gitu biar segar," ujar Cherly.

 

 

3 dari 3 halaman

Jaga Kebersihan Kuku

Lantaran memiliki anak bayi, perawatan kuku yang paling diutamakan Cherly Eks Cherrybelle. Ia tak mau banyak kuman bersarang ditangannya, karena hampir setiap hari harus memegang anaknya yang baru berusia beberapa bulan.

"Kuku kan sumber kuman ya, kita nggak bersihin dikit aja pada hitam-hitam. Semenjak aku punya baby, jadi lebih aware lagi," kata Cherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini