Sukses

Penyesalan Elly Sugigi Titipkan Anak ke Tukang Sayur

Nama Elly Sugigi mulai melambung lantaran dekat dengan seorang pria yang memiliki wajah mirip Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Elly Sugigi mulai melambung lantaran dekat dengan seorang pria yang memiliki wajah mirip Rezky Aditya. Ia pun bikin heboh dengan menikahi pria 22 tahun kala itu.Ferry Anggara merupakan suami keempat bagi Elly Sugigi. Sebelumnya, ia telah menikah dengan tiga pria yang berbeda.

Dari pernikahan tersebut, Elly Sugigi mengaku memiliki dua orang anak, Ulfi dan Yoga.

Baru-baru ini, Elly Sugigi pun memberikan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku bukan hanya memiliki dua anak, melainkan tiga. 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dititipkan ke Tukang Sayur

Kondisi ekonomi yang sulit membuat Elly Sugigi menitipkan anak tersebut pada seorang tukang sayur. Kini, sang anak sudah berusia 24 tahun.

Namun, Elly Sugigi hingga kini tak pernah lagi bertemu anaknya yang bernama Fitri. Ia menitipkannya kala bayi itu berusia 15 hari.

"Saya titip anak saya ke tukang sayur karena saya pada saat itu susah," kata Elly Sugigi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

3 dari 3 halaman

Strata Dua

Walau tak pernah lagi bertemu, Elly Sugigi mengetahui Fitri saat ini sedang menempuh pendidikan Strata Dua (S2).

Penyesalan Elly begitu besar telah "membuang" buah hatinya.

"Dia tidak mengakui saya sebagai ibunya," pungkas Elly Sugigi.(Nur Ulfa/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.