Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 11 Oktober 2018: Aditya Ditangkap Polisi?

Di episode Kamis malam ini, bagaimana nasib Suci?

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari mulai pukul 19.45 WIB, sinetron Cinta Suci hadir di layar SCTV. Malam ini, Farhan minta polisi untuk nggak tangkap Aditya. Suci juga memohon hal yang sama. Suci memohon pada Marcel untuk menarik tuduhannya itu. Tapi Marcel nggak mau nurut.

Sementara itu, Bunga nyetir tanpa tujuan. Dia nangis nggak henti-hentinya. Ucapan Aditya terus terngiang di benaknya.

Di episode Cinta Suci malam ini juga, Aditya kelihatan cemas. Dia nanya Farhan, di mana Bunga. Farhan bilang dia akan cek Bunga, dan akan bebaskan Aditya secepatnya. Sementara polisi pergi membawa Aditya, Wahida juga jadi mencemaskan Bunga.

Marcel menarik Suci ke dalam rumah, sementara Suci melawan. Monica senang banget nonton mereka. Marcel narik Suci masuk ke dalam. Puspita nggak terima liaht Suci diperlakukan begitu.

Farhan minta sopirnya untuk nyetir lebih ngebut lagi. Dia coba telefon Bunga tapi HP-nya ga aktif. Farhan jadi cemas. Farhan hubungi pengacaranya lagi, untuk mastikan kalau pengacaranya juga sudah dalam perjalanan.

Dan, di Cinta Suci selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bunga Ngebut

Marcel menghempaskan Suci ke kasur. Dia marah banget sama Suci karena kelakuannya tadi. Mereka berdua adu pendapat dengan sengitnya. Suci bela diri dia bilang dia memang melakukan segalanya demi menyelamatkan Aditya, abis itu dia coba terima dan jalanin pernikahannya dengan Marcel.

Sementara itu di kamarnya Sandy tampak emosional, dia tidak bisa membayangkan dia melanjutkan hubungannya dengan Lestari, perseteruan antara keluarganya dan keluarganya Aditya pasti akan semakin memanas.

Bunga nyetir mobilnya dengan ngebut. Dia kecewa berat dengan apa yang didengarnya tadi. Dia mulai merasa, apa dia akan nikah sama orang yang benar? Atau malah, dia akan nikah dengan orang yang penuh dengan masalah yang rumit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini