Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 12 Oktober 2018: Marcel Akan Ceraikan Suci

Cinta Suci dibintang jumlah pesinetron senior.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-45 dan ke-46, Cinta Suci menceritakan Monica yang nggak sengaja datang ke cafe yang sama untuk ketemuan dengan Kelvin. Dia lihat Suci dan Aditya berduaan. Tanpa basa basi dia langsung video call Marcel, dan fokuskan kamera HP-nya ke arah Suci dan Aditya.

Marcel ada di kamar. Dia lihat Monica telepon. Dia malas jawabnya. Tapi karena Monica hubungi berkali-kali, Marcel jawab dan shock juga sakit hati waktu lihat Aditya dan Suci duduk berduaan.

Lantas, masih di Cinta Suci, akhinra Suci pulang ke rumah. Marcel pelan-pelan menghampiri istrinya. Marcel malah nyerahin berkas-berkas untuk ditandatangani. Suci kaget saat lihat ternyata itu berkas pengajuan perceraian..

Di ruang tengah, tampak ada Wahida sedang membaca majalah di sana, Monica juga sedang melintas dari dapur mengambil makanan ketika Suci bergegas masuk dan dikejar Marcel. Wahida dan Monica memperhatikan dengan kaget. Wahida tampak berdiri dan menenangkan mereka berdua.

Suci rupanya pergi ke paviliun. Dia di situ menemui Puspita dan langsung peluk Puspita dan menangis. Doni, Elsa dan Reza keluar mendengar tangisan Suci. Dia curhat tentang apa yang dia alami.

Maka, ikuti terus keseruan Cinta Suci...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Hati ke Hati

Sementara itu di tempat yang sama rupanya Marcell juga sedang bicara dengan Wahida. Marcell benar-benar meminta maaf sudah bikin malu Wahida. Wahida menangis dan bilang kalau ia berharap Marcell belajar dari semua pengalaman ini.

Aditya pulang ke rumah. Dia ngobrol dari hati ke hati sama Bunga. Aditya tahu kalo Bunga berhati mulia dan pantas mendapatkan cinta sejati.

Lestari dan Sandy akhirnya bertemu di sebuah tempat. Dengan bantuan temannya, Lestari akhirnya dapat ijin keluar dari Bu Saras. Mereka tampak senang banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.