Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 16 Oktober 2018: Yuni Cemas Aris Berubah

Episode Orang Ketiga malam ini makin bikin geregetan pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Aris tiba di parkiran motor saat Putra dan Yuni juga tiba di sana. Jreng! Inilah salah satu keseruan cerita Orang Ketiga, malam ini. Putra dan Yuni kaget lihat Aris. Yuni kaget sekalai lihat Aris berubah seperti itu. Apalagi tadi ngebut. Aris juga tertegun lihat Putra dan Yuni. 

Hari yang berbeda, Aris dan Rossy tiba di kantor. Ivan ternyata ke sana sengaja nunggu Rossy sambll mau mengembalikan kunci serep motor Rossy. Dia nggak mau pegang lagi. Karena Rossy tuh bodoh. Mau saja dikadalin sama Aris! Jreng! 

Masih di episode Orang Ketiga yang sama. Yuni tanya Aris, apa apaan itu. kenapa aris ladeinin Ivan? Yuni tanya lagi ke Aris dengan cemas, kenapa Aris jadi berubah seperti ini?! Kebut-kebutan naik motor, berantem? Yuni mencemaskan Aris.

 

Rossy ternyata liaht semua itu. Pas Aris pergi, Rossy menghampiri Yuni. Rossy akhirnya kasih tahu Yuni bahwa Aris berubah seperti itu, sejak Yuni mutusin untuk rujuk sama Putra. Yuni tercekat.

Ikuti terus keseruan Orang Ketiga....

 

 

 

2 dari 2 halaman

Mesra Romantis

Afifah dan Rangga masih mesra romantis di tempat honeymoon. Sarapan di tepi danau yang mesra. Rangga tampak mau cium Afifah yang romantis. Saat tiba tiba terdengar suara Riris dan Kiara. Afifah dan Rangga kaget.