Sukses

Makin Sukses, The Sacred Riana Tebar Teror di Malaysia

The Sacred Riana menujukkan ilusinya yang hebat secara langsung di beberapa acara secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta The Sacred Riana atau Riana `The Sacred` ilusionis asal Indonesia sempat unjuk gigi di America's Got Talent. Setelah memenangkan Asia's Got Talent, Riana rupanya mendapatkan panggilan untuk tampil di acara berskala internasional tersebut.

Riana tampil total di hadapan dewan juri Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum. Ia sempat membuat takut para juri dengan aksinya yang unik.

Sayangnya, penampilan The Sacred Riana terhenti. Ia gagal mengantungi gelar juara di America's Got Talent.

Meski begitu, The Sacred Riana rupanya makin sukses. Berbagai tawaran tampil pun juga berdatangan. Bahkan, membuat The Sacred Riana sedikit kewalahan.

2 dari 4 halaman

Tampil Live

The Sacred Riana tampil secara langsung demi menghibur serta menebar teror untuk penggemar. Beberapa kali, The Sacred Riana tampil off air di salah satu taman bermain di Jakarta.

Kini, The Sacred Riana akan tampil di negara tetangga, Malaysia.

Di akun Instagram miliknya, The Sacred Riana mengumumkan akan menunjukkan kengerian secara langsung kepada penggemar di Movie Animation Park Studios di Malaysia, 26 hingga 28 Oktober 2018.

Saksikan video menarik berikut ini:

3 dari 4 halaman

Sambut Halloween

Penampilan The Sacred Riana menyambut Halloween. The Sacred Riana dikenal aliran sulap Bizarre Illusionist.

The Sacred Riana makin mistis, membawa boneka yang diberi nama Riani. The Sacred Riana membawa Riani ke mana-mana. Sang ilusionis ini merasa percaya diri, hingga bisa tampil di Asia's Got Talent.

4 dari 4 halaman

Banyak Dukungan

Setelah tampil di Asia's Got Talent, The Sacred Riana makin terkenal. Apalagi, setelah beraksi di America's Got Talent, Riana memiliki banyak penggemar di Amerika.

Buktinya, dukungan dari penggemar Riana pun membanjiri akun Instagram sang ilusionis.

Akun alea_all berkomentar dalam Bahasa Inggris,"Aku sangat ingin bertemu dengannya. Aku benar-benar penasaran. Ingin sekali berfoto bersamanya."

Penggemar mengingatkan Riana untuk selalu menjaga kesehatannya. "Jangan lupa jaga kesehatan. Aku tidak ingin kau sakit," sebut akun @tl_jane.