Sukses

Pengeran Harry Berharap Meghan Markle Hamil Anak Perempuan

Dalam kunjungan di Sydney, Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapat ucapan dan hadiah dari fansnya.

Liputan6.com, Sydney - Kebahagiaan tengah menyelimuti Kerajaan Inggris. Setelah Putri Eugene menikah, Kerajaan Inggris juga akan kedatangan anggota keluarga baru.

Istri Pengeran Harry, Meghan Markle, kini dikabarkan tengah hamil. Tentunya kehamilan Meghan menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu keluarga kerajaan.

Publik yang mendengar kabar ini pun berlomba-lomba menuliskan ucapan selamat untuk Meghan Markle. Dalam setiap kunjungannya (Royal Tour) belum lama ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga mendapat ucapan, bahkan hadiah secara langsung dari para fansnya.

Meski begitu, tak sedikit fans yang merasa penasaran dengan jenis kelamin calon bayi sang Duchess of Sussex. Ketika ditanya soal hal ini, Pangeran Harry pun memberikan respons tak terduga.

Hal ini terjadi ketika Pangeran Harry melakukan kunjungannya ke Sydney, Australia pada Minggu (21/10/2018) kemarin. Lewat sebuah video yang direkam oleh salah seorang fans, terdengar seseorang yang berteriak, "Ku harap bayinya perempuan!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Perempuan

Mendengar hal ini, Harry pun langsung menoleh dan mencari sumber suara. Setelah berjalan beberapa langkah, ia pun membalas, "Aku juga (berharap demikian)." Tentu saja ini menjadi respons yang sudah dinanti-nantikan publik dan media.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Dalam pidatonya di Sydney’s Admiralty House beberapa hari lalu, Harry juga terlihat sangat antusias ketika membicarakan calon bayinya. Duke of Sussex ini tampaknya benar-benar tak sabar untuk menyandang status barunya sebagai seorang ayah.

"Terima kasih untuk sambutan hangatnya dan kesempatan untuk bertemu banyak orang Australia dari semua lapisan masyarakat. Kami juga berpikir kalau di sini adalah tempat sempurna untuk mengumumkan calon bayi kami. Entah itu laki-laki ataupun perempuan," tuturnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.