Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Rabu 24 Oktober 2018

Selamanya Cinta di episode ke-73 Rabu pagi ini apa yang diceritakan?

Liputan6.com, Jakarta Di Selamanya Cinta, Ravish hendak menandatangani surat perceraian, namun tiba-tiba Atharva menghentikan Ravish dan bertanya mengapa Ravish melakukan hal ini. Ravish hanya mengatakan ia tidak butuh suatu alasan khusus untuk melakukan hal yang benar. Ravish bahkan juga meminta agar pernikahan Vividha dan Atharva dilakukan di rumah itu.

Dengan marah, Suman memanggil Sujata dan memberikan barang-barangnya untuk Vividha melalui Sujata. Atharva ternyata mendengar percakapan Suman dan Sujata. Kemudian Sujata mengatakan agar pernikahan tidak perlu dilakukan di rumah itu. Suman juga menolak untuk datang ke acara pernikahan Atharva dan Vividha.

Masih di episode Selamanya Cinta pagi ini, sebelum upacara pernikahan dimulai, semua terkejut ketika tiba-tiba Atharva terjatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri. Ravish langsung memanggil dokter, namun ketika tersadar, Atharva bertingkah aneh seperti lupa ingatan. Atharva ternyata hanya berpura-pura lupa ingatan dan bertingkah seperti anak kecil karena ia baru tahu bahwa ternyata ia mengidap suatu penyakit yang tidak bisa sembuh.

Vividha yang merasa resah ditenangkan oleh Ravish dan Atharva melihat semua itu. Ravish berjanji memberikan perawatan dan dokter terbaik untuk Atharva. Melihat Vividha yang bersedih, Atharva berjanji pada dirinya sendiri bahwa ini adalah yang terbaik untuk Vividha karena ia ingin memberikan masa depan untuk Vividha.

Melihat Atharva yang tidak kunjung membaik dan terus bersikap aneh seperti anak kecil, Suman menurunkan semua dekorasi untuk pernikahan Atharva dan Vividha. Vividha menanyakan hal ini pada Suman dan Suman mengatakan bahwa ia tidak memerlukan izin siapapun untuk melakukan apapun di rumahnya.

Vividha bersikeras menikah dengan Atharva meskipun keadaan Atharva tidak dalam keadaan yang baik. Atharva yang terkejut, mendengar hal ini akhirnya terpaksa jujur pada Sujata dan meminta Sujata untuk membujuk Vividha untuk tidak jadi menikah dengan dirinya.

Sujata terkejut melihat Atharva yang ternyata baik-baik saja, dan Atharva menjelaskan yang sebenarnya. Ravish juga sudah berjanji akan mendukung apapun keputusan Vividha.

Ikuti terus Selamanya Cinta...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini