Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Kamis 25 Oktober 2018

Selamanya Cinta pagi ini makin bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Serial Selamanya Cinta melanjutkan kisahnya. Vividha masih terus bersikeras untuk melanjutkan pernikahannya dengan Atharva. Vividha juga mengingatkan apa yang telah Atharva katakana padanya tentang mengambil keputusan untuk dirinya sendiri, tapi saat ini Atharva malah mengambil keputusan untuk Vividha tanpa mengetahui apa yang Vividha inginkan.

Atharva kemudian kembali disadarkan oleh Sujata bahwa Vividha sangat mencintainya, kalau tidak Vividha tidak akan melawan Kailash, bahkan ia rela untuk menikah dengan laki-laki gila. Atharva kemudian baru memberitahu Sujata bahwa ia melakukan ini karena ia sekarat, ia ingin Vividha punya kehidupan yang lebih baik.

Sujata pun terkejut mendengar hal ini. Sementara itu ada seseorang yang ingin menembak mereka. Di episode Selamanya Cinta malam ini juga, tidak hanya Sujata, Ravish juga berusaha untuk membuat Atharva dan Vividha bersama, juga untuk membuat mereka menyadari cinta mereka satu sama lain.

Vividha menampar Ravish, namun Ravish masih terus memikirkan cara untuk menyatukan Atharva dan Vividha. Atharva memutuskan untuk menjadi dari Vividha, sementara Ravish masih berusaha untuk membuat pernikahan mereka berlangsung karena Ravish tahu seberapa besar cinta Vividha pada Atharva.

Selamanya Cinta selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini