Sukses

Baru Minta Maaf, Sang Kakak Kini Tuding Meghan Markle Berbohong

Padahal baru beberapa hari sebelumnya sang kakak menyatakan ikut berbahagia atas kehamilan Meghan Markle.

Liputan6.com, Los Angeles - Emosi Samantha Markle kepada sang adik tiri, Meghan Markle, tampaknya belum juga reda. Baru-baru ini, ia mengungkap bahwa Meghan Markle mengumbar kebohongan saat sedang melawat ke Fiji.

Padahal baru beberapa hari sebelumnya Samantha Markle menyatakan ikut berbahagia atas kehamilan istri Pangeran Harry tersebut.

Saat itu ia bahkan meminta maaf karena ketegangan yang muncul di antara mereka.

Dilansir dari E! News, Kamis (25/10/2018), Samantha Markle menuduh Meghan Markle telah berbohong soal pendidikannya saat berpidato di depan mahasiswa University of the South Pacific di Fiji.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Uang Kuliah

Pada kesempatan itu, Meghan Markle menyemangati para mahasiswa dengan menceritakan tantangan yang dulu ia hadapi demi membiayai kuliahnya.

"Lewat beasiswa, program bantuan keuangan dan work-study tempatku menerima uang dari pekerjaan di kampus untuk kuliahku, inilah caraku kuliah. Dan, tanpa keraguan, segala jerih payahku ini pantas untuk dilakukan," tuturnya.

Merasa hal ini tak benar, Samantha Markle langsung menanggapi pidato ini dengan berapi-api.

3 dari 3 halaman

Dibiayai Ayah?

"Ayah kami yang membayar seluruh pendidikannya! Pidatonya sama sekali tak benar," tulisnya via Twitter.

Samantha Markle mengatakan kebohongan ini tak boleh dipelihara, meski terlihat manis. "Dia harus menginspirasi wanita dengan kejujuran dan sikap penuh syukur! Suri tauladan untuk rasa syukur dan kebenaran, bukan kebohongan," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.