Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Jumat 26 Oktober 2018

Selamanya Cinta adalah serial Bollywood favorit di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Masih bikin penasaran, inilah ringkasan cerita Selamanya Cinta Jumat pagi ini. Vividha sudah siap untuk melaksanakan upacara pernikahannya dengan Atharva, tapi Atharva tidak kunjung datang. Ravish meyakinkan bahwa Atharva akan datang. Namun malah Vividha yang mengatakan bahwa Atharva tidak akan kembali dan bahwa Atharva sudah meninggalkan dirinya.

Saat akan pergi, seorang dokter mengecek hasil scan Atharva yang mengatakan bahwa ia memiliki penyakit yang tidak dapat sembuhkan. Dokter justru mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan dirinya dan dengan hasil rontegen Atharva.

Di Selamanya Cinta pagi ini juga, Vividha curiga bahwa menghilangnya Atharva ini karena ia tidak mempercayai Vividha. Begitu mendengar bahwa ia baik-baik saja, Atharva langsung bergegas untuk menemui Vividha, namun dalam perjalanan kesana, Atharva tertabrak. Vividha yang putus asa dan kecewa pada Atharva malah meminta Ravish untuk menikahinya.

Ikuti terus Selamanya Cinta ya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Tahun Kemudian

Dan, 4 tahun kemudian Vividha dan Ravish sudah mempunyai anak yang bernama Madhav. Vividha sedang mengejar-ngejar Madhav yang berlarian. Sekarang Vividha dan Ravish mengurus sebuah peternakan. Mereka semua sekarang usaha perkebunan termasuk mengurus susu dan hasil lainnya.

Sujata juga tinggal bersama mereka dan masih teringat akan Atharva yang sempat menelfonnya 4 tahun lalu. Vividha kemudian mengingatkan untuk tidak lagi mengingat Atharva yang telah meninggalkan mereka. Sedangkan di tempat lain, saat ini telah sukses dan ia juga sudah menikah dan istrinya sedang hamil. Namun Atharva dipanggil dengan nama Raghav.

Sujata juga menjalankan Pooja untuk Atharva, dan saat Ravish akan ikut, Sujata menolaknya. Orang yang ternyata menikah dan menjadi istri Atharva yang sekarang dipanggil dengan nama Raghav adalah Guddi yang sebelumnya dikira sudah meninggal. Mereka semua tinggal dengan Suman yang justru tidak tinggal dengan anaknya dan Sujata.

Kembali dari melakukan Pooja, tiba-tiba Ankit muncul di rumah mereka, semua keluarga memarahinya karena Ankit hilang dan tidak pernah memberikan kabar apapun, namun Ravish menenangkan mereka. Sedangkan di rumahnya, Suman merasa tidak enak badan dan Atharva sangat memperhatikannya dan ingin membawanya ke dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini