Sukses

Zack Lee dan Nafa Urbach Diminta Rujuk

Rahma Azhari meminta agar Zack Lee dan Nafa Urbach bisa kembali rujuk dan hidup bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Meski bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee masih terlihat harmonis. Keduanya bahkan bergendengan tangan untuk mengurus anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Rahma Azhari, sahabat yang juga mantan pacar Zack Lee, berharap keduanya bisa kembali bersama menjalankan roda pernikahan.

Menurut dia, Nafa Urbach memang wanita yang sangat cocok dengan Zack Lee. Apalagi Nafa Urbach merupakan ibu yang baik untuk Mikhaela.

"ya Zack mending sama Nafa, baik kok mamanya Mika. I dont know. Semoga saja balikan lagi. Doain saja yang terbaik. Daripada pusing sama saya," ujar Rahma Azhari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saran Warganet

Pada kesempatan itu, Rahma Azhari juga menjelaskan bahwa keinginannya melihat Zack Lee dan Nafa Urbach kembali bersama, berawal dari banyaknya saran dari warganet. Seakan setuju, ia pun akhirnya mengatakan hal itu kepada Zack Lee.

"Aku lebih copy komen netizen. Ini loh komennya. Ayo dong Zack balik lagi sama Nafa Urbach," tutur Rahma Azhari.

 

3 dari 3 halaman

Akrab

Bahtera rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah berakhir. Akan tetapi keduanya sepakat untuk menjaga komunikasi dan keakraban demi sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono. Keakraban keduanya dapat dilihat dari beberapa postingan foto di akun Instagram milik Nafa.

Pada sebuah postingan foto, Nafa Urbach terlihat bersandar di dada Zack Lee. Sedangkan aktor kelahiran 15 Agustus 1984 itu tampak merangkul mantan istrinya itu. Mikhaela sendiri terlihat begitu bahagia melihat orangtuanya bersama. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.