Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Selasa 30 Oktober 2018

Selamanya Cinta adalah serial Bollywood favorit pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Selamanya Cinta Selasa pagi ini. Madhav sedang bermain petak umpet dengan teman-teman sekolahnya di sekolah, saat tiba-tiba ada seseorang yang menculik dirinya. Vividha sebenarnya berpapasan dengan orang yang menculik Madhav, namun Vividha tidak menyadarinya dan mencari Madhav di sekolah dengan bertanya dengan gurunya, namun Madhav tidak dapat ditemukan.

Vividha langsung panik dan langsung keluar dari sekolah untuk mencari Madhav. Vividha bertemu dengan orang yang sedang menggendong Madhav dan berusaha untuk mengejar orang itu, namun tidak terkejar. Dalam kepanikannya, Vividha menelefon Ravish dan memberitahukan bahwa Madhav diculik, dan meminta Ravish datang untuk membantunya mencair Madhav. Ternyata penculiknya adalah Ankit.

Masih di Selamanya Cinta, Ravish menelepon ke markas untuk meminta bantuan untuk mencari Madhav yang diculik. Sementara Ankit berada di rumah dan mendengar kepanikan keluarganya, dan Ankit hanya diam agar tidak dicurigai. Sementara Madhav yang berada dalam bagasi mobil sudah tersadar dan berdoa untuk keselamatannya.

Penumpang mobil itu berhenti untuk mengambil barang di bagasinya, namun Madhav tidak ada disitu, ternyata Madhav sudah berhasil keluar dari mobil tersebut. Dalam perjalanan untuk melarikan diri, Madhav tertabrak oleh mobil Atharva, namun Madhav malah berusaha pergi darinya. Untuk menjaga agar ingatan Atharva tidak kembali, maka Guddi dan Suman terus memberikan obat untuk Atharva.

Rekaman CCTV dari penculikan Madhav ditemukan, dan Ankit semakin khawatir bahwa akan terbuka bahwa Ankit-lah yang menculik Madhav. Suman pergi menemui seorang peramal untuk membantunya melancarkan rencananya. Sebelum tidur, Atharva merasa melihat Madhav di depan pagar rumahnya. Madhav memasuki rumah untuk mencari makanan karena ia merasa lapar, ia juga berusaha untuk mencari bantuan.

Tonton Selamanya Cinta tuntas sampai habis...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini