Sukses

Firasat Fitri Carlina Sebelum Kecelakaan Lion Air JT 610

Fitri Carlina mengaku bermimpi buruk.

Liputan6.com, Jakarta Musibah kecelakaan yang menimpa pesawat Lion Air JT 610 ikut membuat pedangdut Fitri Carlina deg-degan. Pasalnya, suaminya merupakan seorang pilot sebuah maskapai di Indonesia. 

Diakui oleh Fitri Carlina jika dirinya merasakan firasat buruk yang dialaminya sebulan terakhir. Dirinya mengaku sudah merasakan firasat akan terjadinya sebuah kecelakaan. "Pengin cerita sedikit tentang firasat yang aku rasakan sekitar 1 bulan akhir-akhir ini. Nggak tau kenapa aku ngerasa kalau akan ada musibah yang akan menimpa dunia penerbangan kita, sampai tiap hari aku lebih care dan cerewet sama Ayah Hendra untuk masalah Safety dan Konsentrasi waktu mau berangkat tugas," tulis Fitri Carlina dalam akun Instagramnya.

"Bukan hanya karena sudah masuk di penghujung tahun, yang curah hujannya lebih tinggi dan kendala cuaca buruk, tapi aku merasa ada yang nggak nyaman selalu mengusik pikiran aku," sambung Fitri Carlina. 

Firasat Fitri Carlina tak berhenti sampai situ saja. Lebih parahnya, sekitar semingguan lalu, wanita berusia 31 tahun ini mimpi suaminya meninggal dunia ketika bertugas.

"Sampai pada puncaknya, sekitar 6 hari lalu sebelum Ayah Hendra berangkat tugas, aku mimpi pesawat Ayah Hendra jatuh dan Ayah Hendra meninggal. Bangun-bangun aku langsung shock nangis-nangis. Ayah Hendra coba nenangin dan bilang, 'Oh itu artinya akan panjang umur'. Tapi aku masih nggak bisa tenang, pikiran aku masih aja was-was," jelasnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lemas

Setelah didatangi rentetan firasat lewat mimpi, akhirnya Fitri mendapati kabar mengenai jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Senin (29/10). Merasa firasatnya jadi kenyataan, Fitri pun langsung merasa lunglai dan lemas. 

"Sampai akhirnya kemarin waktu bangun tidur, langsung baca WA dapat kabar kalau Pesawat Lion Air JT610 hilang kontak di atas Perairan Karawang. Harapan masih ada karena masih ada info kalau pesawat bisa RTB dengan selamat. Tapi harapan semakin pupus ketika Berita di TV menyatakan kalau Lion Air JT610 positif jatuh di Tanjung Karawang. Rasanya aku langsung lunglai, nangis dan shock berat. Ya Allah Mungkin ini Firasat yang aku rasakan selama sebulan kemarin," curahnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Berdoa

Pada akhir tulisannya, Fitri mendoakan agar tim SAR bisa segera menemukan Badan Pesawat dan Blackbox serta mengevakuasi para korban yang jatuh. 

"Ya Allah kami semua Berduka, berikanlah tempat yang terbaik untuk para Korban JT610 di sisi-Mu, berikanlah ketabahan dan kesabaran yang luar biasa untuk para keluarga Korban. Berikanlah kelancaran untuk Para Tim SAR untuk mengevakuasi para Korban JT610 dan semoga Badan Pesawat dan Blackbox nya segera diketemukan. Serta lindungilah suami hamba dalam setiap tugasnya. Amin YRA," pungkas Fitri Carlina.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.