Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Rabu 31 Oktober 2018

Selamanya Cinta kembali lagi ditayangkan mulai pukul 07.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper Selamanya Cinta. Madhav berhasil ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarganya, namun Atharva yang mengantarkan Madhav bertemu kedua orang tuanya tidak sempat melihat wajah Vividha dan Ravish.

Madhav ditemukan, Atharva menginformasikan Ravish dan Vividha melalui nomor telepon yang dipasang di surat kabar. Suman mulai cemas. Ketika Madhav menyebutkan kedua nama itu, Atharva terdiam sesaat, namun kemudian dia masih tidak mengingat dua nama tersebut.

Lalu di Selamanya Cinta pagi ini juga... Atharva hampir mengantarkan Madhav, namun dia diberikan minuman yang membuatnya terbius oleh Suman sehingga yang akhirnya mengantarkan Madhav bertemu kedua orang tuanya adalah Guddi.

Madhav akhirnya berkumpul kembali dengan Ravish dan Vividha. Atharva hampir saja bisa melihat muka Vividha ketika dia tersadar dan berusaha keluar dari mobil. Namun Guddi berhasil menahannya untuk tidak bertatapan dengan Vividha. Atharva makin penasaran dengan identitas keluarga Madhav.

Madhav akhirnya berkumpul kembali dengan keluarga besarnya dan semua merasa senang. Namun beberapa orang mulai curiga ketika Madhav bilang selama dia hilang dia berada di rumah yang ditinggali oleh neneknya. Atharva mulai gelisah dan memikirkan perempuan yang tadi datang menjemput Madhav. Sementara Vividha mulai memikirkan mengenai keberadaan Suman yang mungkin ada kaitannya dengan hilangnya Madhav.

Ikuti terus Selamanya Cinta setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini